Hari ini sampai 3 hari kedepan, sekolah ryujin mengadakan turnamen basket antar kelas.
Syukurny, kelas ryujin gak kedapetan ngelawan kelas hyunjin.
Ya kalo dapet sih, udah pasti kelasnya ryujin kalah. Dan ryujinnya marah ke hyunjin. Hahaha
"Kamu lawan siapa sekarang ?" Tanya ryujin ke hyunjin.
Mereka lagi ada ditempat ruang ganti tim ips 2 alias di kelas ips 2.
"Lawan ipa 5 sayang, kelasnya jeno beserta pengikutnya" jawab hyunjin.
Ryujin lamgsung mikir, "gausah pake emosi ya nanti mainnya"
Ryujin udah ketar ketir, dulu hyunjin sama temen jeno yang namanya chenle itu pernah gelut.
Karena si chenle main ngechat ryujin gak jelas, malah sampe ngajak vidcall.
"Iyaiya, tapi gak tau deh nanti" ujar hyunjin, "kalo dia nyari gara gara, ya pake emosi deh mainnya" hyunjin nyengir.
Ryujin mukul pundak hyunjin, "gak mau kalo mainnya pake emosi"
Ryujin udah waswas, selain masalah chenle. Kelas hyunjin sama kelas ipa 5 itu emang selalu bermusuhan. Jadi peluang berantemnya bukan cuma hyunjin chenle, tapi semua pemain.
"Gapapa sayang, wajar kok kalo cowok main pake emosi. Liat deh, tiap tahun turnamen basket pasti ada yang berantem"
Ryujin mendadak soft dan meluk lengan hyunjin sambil nyenderin kepalanya di lengam hyunjin, "ya tapi kenapa harus kamu yang berantem ? Padahal kan banyak yang lain"
Hyunjin ketawa, "takut amat mba nya ?"
"Ya takut lah goblok !!" Ryujin langsung ngelepas pelukannya di lengan hyunjin.
Hyujin makin ketawa, "santai ah, jangan dipikir"
"Pokoknya nanti kamu gak boleh pukul pukulan" ujar ryujin menekankan.
"Yaudah berarti kalo aku dipukul harus diem aja ya ? Sampe babak belur ?"
Ryujin diam, "gak gitu juga" ujarnya pelan.
Hyunjin super gemes, "iyaiya gak berantem"
"Janji ?"
"Janji"
1 jam kemudian, di pertengahan pertandngan ips 2 vs ipa 5
"RYUJIN COWOK LU GELUT ANJEEEERR"
"BODO AMAT, MAKAN TUH JANJI"
KAMU SEDANG MEMBACA
XX | JYPnation ✔️
RandomCuma randoman anak jyp, jgn berharap lebih -@siganshyunjin #13 in tzuyu #49 in random