"Terus min ? Lo gak marah bambam gak ngucapin ulang tahun ke lo kemarin ?" Tanya sana heran.
"Gue terserah dia aja pokoknya. Mau gimana dianya terserah. Give up" ujar mina yang keliatan banget udah nyerah mgadepin bambam.
"Ya tapi keterlaluan juga sih itu bocah. Masa pacar ulang taun gak ngucapin, malah gue liat dia nongkrong sama temen temennya ya ? Gang97, kemarin ?" Ujar sana.
Mina ngangguk, "gak ngerti deh gue. Yanh jelas dari semalem udah gue read aja linenya" ujar mina.
"Yaudah lah min. Berharap aja nanti dia bakal ngasih sesuatu gitu. Surprise mungkin ? Atau apalah" ujar sana.
"Gak bakal. Dia hari ini ada reuni sama temen sd nya" ujar mina.
Sana menghela nafasnya, "yaudah deh min. Yang sabar aja" ujar sana.
"Udah jangan dipikir. Btw lo jadi nginep di kos gue kan ?" Tanya mina.
"Jadi lah min"
"Kamar kos lo gak menyempit kn ?" Tanya sana.
"Gaada lah, mau menyempit gimana jugaan ?" Tanya mina.
"Iya siapa tau kan ?" Ujar sana.
Dibanding kamar kos sana, kamar kos mina jauh lebih besar dan enak. Menurut sana sih, udah kayak apartemen aja.
Baru aj mereka naik tangga, sana yang lagi ngeliat hpnya itu lngsung tiba tiba diem.
"Bentar deh san. Gue ke depan dulu, lo naik duluan aja" ujar sana.
"Ngapain ?" Tanya mina bingung.
"Nih temen gue mau ngambil tugas di fd" ujar sana.
"Yaudah gue naik duluan nih ?" Tanya mina, sana nganggu dan almgsung keluar gedung kosan mina.
Mina naik ke kamarnya sendiri, tapi begitu sampe di depan kmarnya. Mina serikit shock dan takut.
Masalahnha ini pintu kamarnya kebuka man. Siapa yang gak takut ????
Tangan mina udah megang kenop pintu, gemeteran.
Pelan pelan mina ngebuka pintunya, mengintip sedikit.
Sampe akhirnya mata mina melotot ketika melihat bambam berdiri dengan sebuket bunga di tengah kamar mina.
Mina nutup mulutnya, diliatnya dekoran kelopak bunga mawar yang berbentuk hati meengelilingi bambam.
Ditambah dengan lilin lilin disamping dekoran kelopak mawar, mana lampu kamarnya lagi mati.
"Bambam ngapain ?" Tanya mina yang amsih kaget.
"Ngsih kamu surprise" jawab bambam enteng.
Mina diam, gak percaya dengn jawaban bambam. Ini anak kenapa ?
"Happy birthday mina ! Cewek kalem gue yang ternyata setelah gue pacarin malah jiwa sexynya keluar hehehehhe"
Mina jalan masuk ke kamarnya, "ngomong apaan sih kamu ?" Ujar mina sambil terkekeh.
"Loh bener kan ? Alu dulu macarin kamu itu karena kamu kalem tau gak, anggun gitu. Eh tapi, makin lama makin keluar sexynya" ujar bambam sambil cengar cengir.
Mina mencibir, "terus ini kamu mau ngapain lagi ? Gak bawa kue ? Gak nyanyi ?"
Bamabm menggeleng, "gue gak bisa gitu gotuan. Gaada inisiatif"
Yah ngaku dia
Mina menggeleng lalu menyalakan lampu kamarnya, "yaudah terus inj mau di apain ?"
Bambam melihat jam tangannya, "ini udah jam lima. Kamu mandi, siap siap. Jam 7 aku ajak kamu pergi"
"Kemana ?"
"Dinner"
Mina sedikit menganga, ngeliat apa yang udah disiapin bambam didepannya.
Bambam gak setengah setengah buat langsung nyewa satu restauran cuma buat dinner bareng mina. Bikin mina melongo.
"Bam, seriusan ?" Tanya mina.
"Iya, kenapa ?" Tanya bamabm santai lalu menarik kursi dan mempersilahkan mina duduk.
Mina duduk, "bambam seriusan ?"
Bambam menghela nafasnya, "kenapa sih ? Tumben ya liat aku kayak gini ?"
Mina ngangguk,
"Kamu kesambet apa sampe bisa punya inisiatif gini ?"
Boom.
Btw,
HAPPY BIRTHDAY TO MY BIAS !!!!! ❤️ #happyminadayTelat sih, tapi gak dosa kok ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
XX | JYPnation ✔️
RandomCuma randoman anak jyp, jgn berharap lebih -@siganshyunjin #13 in tzuyu #49 in random