;insiden

3.3K 409 5
                                    

"Kak ryujin gak masuk ya kak somi ?"

Somi noleh, "iya gak masuk, sakit katanya. Kemarin aja pulang cepet"

Yuna ngangguk, "berarti kak somi yang mimpin latihan hari ini ya ?" Tanyanya.

Somi ngangguk, "iya, bilangin temen temen yang lain ya. Suruh kumpul sekarang" suruh somi.

"Oke kak"

Setelah yuna pergi, somi langsung ngambil hpnya.

Somi:
Bgst lo gue disuruh ngelatih sendiri

Ryujin:
Ada chaeryeong kan

Somi:
Tu anak gak muncul muncul
Pacaran kali

Ryujin:
Kesian lo
Jomblo

Somi:
Bgst

Somi langsung menaruh hpnya di dalam tasnya dan membuka kancing seragamnya, berniat ganti baju sebelum mulai latihan dancenya.

Tapi baru aja somi membuka kancing terakhirnya, pintu ruangan latihan tiba tiba terbuka.

"SIAPA ANJEEEENGGG" teriak somi sambil menutup bagian dadanya dengan jaketnya.

"Eh eh ??"

Orang yang ngebuka pintu itu panik, dan langsung nutu pintunya.

Somi dengan cepat mengancingkan seragamnya kembali, lalu segera keluar tempat latihan.

"Ngapain sih lo ?" Tanya somi kesal kepada lelaki yang sedang menduduk malu ini.

"Gue gak sengaja" ujarnya.

Somi menatap lelaki ini kesal, "sial banget gue hari ini" gerutunya lalu kembali memperhatikan lelaki didepannya ini.


"Oi seungmin" panggil somi.

Seungimin menaikkan dagunya, matanya menatap somi.

"Ini karena lo yang ngeliat gue ganti baju, jadi gue maafin. Kalo cowok lain, udah gue tendang burungnya" ujar somi sarkas.

"Eh ?? Kenapa gue ? Eh maksud gue eh" seungmin bingung sendiri ngutarain pikirannya.

Somi menghela nafasnya, "iya lo polos soalnya. Kalo aja felix, udah gue abisin tu anak"

Seungmin menatap somi tak percaya, bagaimana mungkin somi semudah itu memaafkannya hanya karena dia polos.

Tapi kenyataan memang dia polos.

Bahkan somi aja gak mempermasalahkan dia yang gak sengaja melihat somi ganti baju.

"Tendang aja som, gapapa. Gue emang yang salah main buka aja. Harusnya gue tau kalo ini ruangan isinya anak perempuan aja" ujar seungmin.

Somi malah ketawa, "gapapa seungmin"

Seungmin gak habis pikir,

"Btw lo mau ngapain ke ruang dance ? Ada perlu apa ?" Tanya somi.

"Oh, gue mau pinjem sound" ujar seungmin.

"Untuk apa ?" Tanya somi

"Mau dipake rapat som" ujar seungmin.

"Oh yaudah ambil aja min" ujar somi mempersilahkan seungmin masuk.

Seungmin ngangguk dan langsung masuk, diikuti somi dibelakangnya.

Seungmin mengangkat sound yang lumayan besar itu, lalu berjalan keluar. Somi cuma ngeliatin dia aja sambil sesekali main hpnya.

"Somi" seungmin membalikan badannya.

Somi yang semula menatap layar hpnya, kini menatap seungmin "kenapa ?"

"Gue bener bener gak enak sama lo. Gue harap lo percaya kalo gue gak sengaja"

Somi mengangguk santai, "gue percaya"

Seungmin menghela nafasnya lega, "yaudah gue duluan"









Besoknya,

"Som, tadi seungmin yang osis itu kesini. Nitip ini buat lo"

Somi mengambil coklat yang disodorin kyla, matanya memincing begitu melihat ada note kecil yang ditempel


"Somi, coklat ini sebagai perminta maafan gue ya. Gue bener bener gak sengaja. Gue gak kayak felix hehe"



"POLOS BANGET SIHHH GEMES GUE LAMA LAMA"

XX | JYPnation ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang