"Min, kacang aku dong tolong" pinta bambam.
Mina mendengus kesal, lalu dia berdiri dan berjalan ke arah lemari makanan bambam dan mengambil kacang yang bambam maksud tadi.
Mina hari ini emang rencana nemenin bambam nonton bola, walaupun mina gak ngerti ngerti amat tapi ya niatnya emang nemenin bambam.
"Nih" ujar mina menyodorkan kacang dan duduk di samping bambam.
"Ini jerman lawan mexico kan ya ?" Tanya mina iseng.
Bambam ngangguk, "kamu tidur aja kalo mau, aku gak tidur kok" ujar bambam mempersilahkan mina untuk tidur di kasurnya,
Mina menggeleng, "mau nonton juga biar gak kudet" ujarnya.
Bambam cuma ngeiyain aja kemauannya mina, bagus juga kalo dia ada yang nemenin.
"Kamu dukung siapa ?" Tanya mina,
"Jerman lah min" ujar bambam.
Mina mikir, "gak tau pemainnya" ujar mina.
"Kamu gak perlu tau, cukup tau aku aja" ujar bambam tapi matanya masih foku ke tv.
Mina mendorong bahu bambam malas, "najis ah" gerutunya, "siapa sih pemain jerman ?" Tanya mina.
"Kalo aku kasih tau juga kamu gak tau" ujar bambam.
"YAHH YAHHHH ANJINGGGG" teriak bambam begitu salah satu pemain jerman gagal menciptakan gol.
Mina cuma menghela nafasnya aja ngeliat bambam, itu kaki bambam udah berasa mau nendang tv.
"Lebay" sungut mina dengan tatapan malasnya,
"Yeuuu saking aja kamu gak ngerti, kalo ngerti juga kamu bakal kayak aku" balas bambam.
Mina memutarkan matanya malas, "emang gak seru tau, mana aku gak tau pemainnya" ujar mina,
"Makanya cari tau-"
"LAHH BAMBAM ITU OZIL GANTENG BATTT YAAMPUNNNNN"
Kalo yang ganteng pasti tau ya.
(BTW PENDUKUNG JERMAN MANAAAA ???? Walupun pemain bagusnya banyak yg gaikut macem miro lahm gotze tapi setidaknya masuk final lah ya :( GAK SABAR JERMAN vs SWEDIA ANJIR WKWKWK)
BEST NEVER REST 🇩🇪
Tgl 27 jerman vs korsel, bagaimana ini cingu ?
KAMU SEDANG MEMBACA
XX | JYPnation ✔️
De TodoCuma randoman anak jyp, jgn berharap lebih -@siganshyunjin #13 in tzuyu #49 in random