"Tzuyu, istirahat !"
Tzuyu yang masih berada di tengah lapangan itu menoleh, lalu segera berlari keluar lapangan.
"Kerja bagus ! Kamu istirahat dulu, habis ini masuk lagi" ujar bang chansung, si pelatih.
Tzuyu ngangguk lalu mengambil air minum yanh telah disediakan, lalu meminumnya.
Setelah sekitar 5 menit, tim basket sekolah mereka melemah.
"Tzuyu masuk, gantiin yoojung !" Perintah bang chansung.
Tzuyu mengangguk lalu segera berlari masuk kelapangan.
Pertandingan berakhir dengan score 21:15 dengan sekolah tetangga, dan sekolah tzuyu adalah pemenangnya.
"Kerja bagus tzuyu, sering seringin latihan ya" ujar bang chansung bangga.
"Tzuyu lo tadi mainnya keren banget !"
"Emang deh cocok jadi kapten"
Tzuyu tersenyum, ada rasa bangga yang ia rasakan ketika semua orang membicarakan kehebatannya ketika berada di dalam lapangan itu.
"Tzuyu"
Merasa namanya dipanggil, Tzuyu noleh "kak yugyeom ?"
Yugyeom tersenyum, "main kamu hebat banget tadi"
Tzuyu berusaha menahan senyumnya, "makasih ya kak"
Yugyeom mengacungkan kedua jempolnya, "bangga banget sama kamu" ujar yugyeom semakin membuat tzuyu susah menahan senyumnya.
Tzuyu bukan orangnya yanh gampang mengekspresikan dirinya. Bahkn untuk tersenyum di saat perasaan senang muncul dia ragu.
Yugyeom menggaruk tengkuknya awkward, "habis ini kamu ada acara ?" Tanyanya.
Tzuyu menggeleng, "enggak. Kenapa ? Mau ngajak jalan ?"
"Eh, jangan deh. Kamu pasti capek kan, mending istirahat aja. Besok aja jalan sama akunya"
Tzuyu tersenyum,
"Lebih capek di gantungin lo kak, 2 taun"
KAMU SEDANG MEMBACA
XX | JYPnation ✔️
RandomCuma randoman anak jyp, jgn berharap lebih -@siganshyunjin #13 in tzuyu #49 in random