;buonyok

1.9K 271 0
                                    

Setelah kejadian gelut di tengah lapangan antara kelas ips 2 sama ipa 5, ryujin dan chaeryeong lebih milih ke kantin.

Dibanding makin jengkel liat muka pacarnya ? Mending pergi.

Tapi begitu di kantin, mereka malah ketemu sama yuna yang ternyata ngilu ngeliat felix di gebukin jadi milih ke kantin.

"Jadi juga berantem tu anak anak" ujar chaeryeong lalu meminum es tehnya.

"Gue gak tau sejarah ips 2 sama ipa 5 itu gimana, tiba tiba kak felix bilang bakal berantem" ujar yuna.

"Ya gajelas juga ? Kenapa bisa musuhan coba ?" Ujar ryujin.

"Ya biasa, sama sama anak ganteng semua isinya" jawab chaeryeong cuek.

Beberapa orang yang lagi ngeliatin mereka bertiga ngantin itu rada bingung, bisa bisanya ngantin pas pacarnya lagi di bopong bopong ke uks ?

Tapi ya mereka emang sekesel itu.

Lagi minum minum cantik, eh tiba tiba eunsoo si anak pmr itu dateng dengan panik.

"Eh hyunjin jisung felix di uks tuh. Parah" ujar eunsoo heboh.

Chaeryeong mengerutkan alisnya, "lo gak obatin ?"

Eunsoo menggeleng, "pada gak mau di obatin. Malah minta gue untuk nyari kalian, katanya biar kalian yang ngobatin"

Ryujin menggeleng, "lo aja yang obatin, gue ogah"

Eunsoo memeganh lengan ryujin penuh harapan, "ayolah jin, nanti anak pmrnya dikira kerja gak becus"

Ryujinnya terkekeh, "dasar lo ketua pmr"

"Ayo dong ?"

"Males ah gue, paling juga luka dikit aja. Manja banget tu anak" ujar chaeryeong.

"Lumayan parah-"






"AYANGGGGGG LIAT MUKA AKU"

"BONYOK BEB BONYOK"

"Na, liat muka kakak deh"





Setelah itu ryujin, chaeryeong dan yuna shock ngeliat muka hyunjin, jisung dan felix yang ternyata udah sampe gak berbentuk.

XX | JYPnation ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang