Nayeon seharian ini nemenin jinyoung buat nyari setelan jas untuk wisuda.
Susah banget, gak nemu nemu. Jinyoung banyak maunya.
Padahal sama aja. Tetep Ganteng.
"Nay, bener nih yang ini bagus ?" Tanya jinyoung.
Nayeon ngangguk, "beneeeerrr yaamppunnn" nayeon sampe gemes sendiri.
"Yaudah deh mba, yang ini aja" ujar jinyoung ke mba penjaga butik.
"Baik mas"
Jinyoung nyamperin nayeon, "Capek" rengek nayeon setelah jinyoung udah duduk disebelahnya.
"Mau nginep rumah aku ?" Tawar jinyoung, "ada mamah" lanjutnya.
"Boleh deh, kalo nganter aku pulang nanti kemaleman" ujar nayeon setujua.
"Yaudah gih kamu bilang bunda kamu dulu, aku mau bayar" jinyoung bediri dan segera ke kasir, kalo nayeon langsung keluar butik buat nelfon bundanya.
Setelah jinyoung selesai bayar, mereka langsung masuk ke mobil dan jalan menuju rumah jinyoung.
"Laper gak nay ?" Tanya jinyounh.
"Engga, tadi kan kita udah makan waffle jam 5" ujar nayeon lalu ngeliat jam tangannya "sekarang baru jam 8"
"Aku laper nih" ujae jinyoung sambil megangin perutnya, "makan yuk ?" Ajaknya.
"Aku gak makan, aku nemenin aja" ujar nayeon.
"Yaudah iya kalo gitu drive thru aja"
Jinyoung langsung segera jalan kearah mc.donals dan ngedrive thru.
"Mba, paket panasnya 1 nya satu ya. Terus sama spagetinya" ujar jinyoung memesan makanan.
"Itu aja mas ?" Tanya mba mba mcdnya.
"Iy-"
"Beef burgernya satu"
Jinyoung noleh,
Nayeon nyengir, "Laper juga yak ? Hehehehehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
XX | JYPnation ✔️
AcakCuma randoman anak jyp, jgn berharap lebih -@siganshyunjin #13 in tzuyu #49 in random