Ryujin yang masih make liptintnya itu harus berhenti karena hpnya yang terus terusan bunyi.
"Gak sabaran banget sih ni anak" gerutu ryujin dan segera menyelesaikan urusan bibirnya.
Ryujin langsung turun dan keluar rumah setelah semua dia rasa beres, gak ada yang ketinggalan dan kelupaan.
Ryujin ngeliat hyunjin yang baru keluar mobil dengan sweater anti social social clubnya itu.
"Eh udah diluar" kaget hyujin begitu ngeliat ryujin udah berdiri di teras rumah.
"Bohong banget sih, katanya udah didepan dari tadi. Padahal baru sampe" omel ryujin lalu segera memakai sepatunya.
"Hehehe biar kamu gak lama dandannya" ujar hyujin sambil membuka pintu pager rumah ryujin.
"Nyebelin tau gak. Aku sampe keburu buru" ujar ryujin lalu mengunci pager rumahnya setelah dia keluar.
Hyujin langsung lari untuk membukakam ryujin pintu mobilnya, "ayo masuk princess, jangan marah marah"
Ryujin mencibir dulu sebelum naik, "kalo udah marah aja baru di princess princess-in"
Hyujin cuma cengar cengir aja dengernya dan langsung nutup pintu mobil nya, dan lari ke kursi kemudi.
"Nah, langsung gas nih ya ? Gak ada yang ketinggalan ?" Tanya hyunjin.
"Gak ada" balas ryujin.
Hyunjin ngangguk lalu memasanh seatbeltnu, "kita berangkattttt !" Pekiknya.
Baru aja hyujin mau nginjek gas, ryujin malah nahan tangannya.
"Ada yang kelupaan" jawab ryujin.
Hyunjin natap ryujin bingung, "apaan ?"
Ryujin ngelepas tangannya dari lengan hyunjin, "ada pokoknya"
"Lah ? Apaan sih ?" Hyunjin bener bener gak ngeh.
"Ishhh hyunjin !!" Ryujin malah marah, hyujin makin bingun.
"Hah ? Apaan sih kok gak ngerti aku ?" Tanya hyujin, persis orang bloon.
Ryujin buang mukanya keluar jendela, kesel dia.
Hyujin garuk garuk kepalanya bingung, "apaan yak ?" Hyujin mikir apa kurangnya.
Tapi akhirnya hyujin nyerah, "yangg, kenapa sih ?? Jangan main kode kodean dong, tau sendiri aku gakpekaan orangnya" ujar hyujin.
Ryujin berdecak lalu menghadak ke hyujin dengan muka kesalnya,
"Sit belt akuuuu !!!!!!!"
Oh.
KAMU SEDANG MEMBACA
XX | JYPnation ✔️
DiversosCuma randoman anak jyp, jgn berharap lebih -@siganshyunjin #13 in tzuyu #49 in random