Chan super kaget ngeliat perempuan didepannya ini,
Jihyo,
Yang kulitnya coklat banget.
"Kamu ngapain aja disana, babe ?" Tanya chan masih shock.
Jihyo terkekeh, "namanya juga summer, di hawaii pula" ujar jihyo santai.
Beda sama jihyo yang kayaknya biasa aja, chan malah nganggep ini sesuatu yang salah.
Gimana gak salah, jihyo yang kulitnya sekarang super coklat dan eksotis itu di bandingin sama kulit chan yang super putih dan bersih. Chan ngerasa gak maco.
Chan ngeliatin jihyo yang duduk disebelahnya dengan muka penasarannya, sesekali tangannya nyentuh kulit tangan jihyo.
Mastiin, ini kulit asli apa engga ?
Jihyo tau betul pacarnya ini otaknya gak nangkep apa terjadi sekarang.
"Kamu gak suka ?" Tanya jihyo sambil menatap chan sedih.
Chan menggeleng, "engga kok, suka ! Kamu jadi lebih eksotis" ujar chan berusaha bercanda.
Padahal mah minder, jihyo keliatan lebih gagah dibanding dirinya.
"Cuma aneh aja gitu loh, kamu balik balik jadi eksotis gini. Belum kebiasa aja" ujar chan disusul dengan kekehannya.
Jihyo mengangguk, "yaudah kalo gitu jangan gitu dong muka nya" ujar jihyo.
Chan ngerti, dia langsung nyengir di depan muja jihyo.
Jihyo terkekeh, emang pacarnya ini paling bisa bikin moodnya naik.
"Hyo"
"Hmm ?"
"Kayaknya kita bakal pisah lagi seminggu" ujar chan.
Jihyo menaikkan alisnya bingung, "emangnya kamu mau kemana ?"
"Mau ke hawai, biar kulit aku kayak kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
XX | JYPnation ✔️
RandomCuma randoman anak jyp, jgn berharap lebih -@siganshyunjin #13 in tzuyu #49 in random