;Sakit

6.1K 550 10
                                    

"Bam, taruh dulu itu hpnya. Makannya di abisin dulu ih" ujar mina kesal.

Jelas aja kesel, ini bambam lagi sakit tapi gak mau makan. Malah main hp.

"Gak mau makan" rengek bambam setelah naruh hpnya.

"Makan gak ?" Ancam mina.

"Gak mau minaaaa, gaenak lidah aku" ujar bambam.

Mina ngehela nafasanya, "kalo gitu kapan mau sembuhnya kalo kamunya rewel gini ?" Ujar mina.

"Kalo kamu gak mau makan, aku pulang aja deh. Percuma" mina berdiri sambil ngambil tasnya.

"Eiit eitt, jangan pulang dong elahh. Gak kesian aku sakit sendirian gini di kosan ?" Tanya bambam meminta belas kasihan.

"Yaudah makanya makan ?"

Bambam berdecak, "yaudah"

Mina senyum, "gitu dong. Kan bisa cepet sembuh" mina langsung duduk di pinggir kasur bambam dan ngambil piring makanan babam.

"Ayo buka mulutnya"

Bambam pasrah, nurut aja. Daripada mina ngambek lagi ?

"Tuh kan gaenak min, gak ada rasanya" keluh bambam sambil ngunyah, mukanya udah asem aja.

"Namanya juga orang sakit, pasti kayak gitu lidahnya. Makanan jadi gak berasa" ujar mina sambil nyendokin nasi sama lauk.

"2 suap lagi aja, abis itu kamu minum obat yang dikasi dokter tadi. Nah Ayo, buka mulutnya lagi"

Bambam manyun, dia bener bener gak nafsu makan padahal. Tapi demi mina nih yang udah repot repot mau ngurusin dia yang sakit.

Mana dia sakit rewel. Mamanya aja gak betah ngurus dia kalo sakit. Mina doang yang kuat. Ckck hebat.

Setelah suapan terakhir, mina langsung naruh piring bambam di meja sebelah kasur, "Nah, ayo minum obatnya" ujar mina sambil ngubek ngubek keresek obat.

"Min ?" Panggil bambam.

"Hmm ?"

"Obatnya tablet ya ?" Tanya bambam, mina ngangguk "tablet semua" ujarnya.

"Besar gak ?" Tanya bambam sambil nyoba ngintipin obat yang lagi dibuka mina.

Mina yang awalnya sibuk ngebuka obat itu langsung mendongak natap bambam, "lumayan, mau di gerus dulu ?" Tawar mina, bambam ngangguk.

Mina ngehela nafasnya lalu berdiri, "udah umur 21 taun masih juga gak bisa nelen tablet"

"Heehehheheheheheh"

XX | JYPnation ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang