Setelah hampir 2 bulan deket, changbin milih untuk ngejauh dari yeji.
Bukan karena dia cowok brengsek yang main ninggalin cewek, tapi emang yejinya yang bilang kalo enaknya mereka berdua fokus aja sama diri sendiri.
Yeji baru naik kelas 12, sedangkan changbin udah kuliah.
Changbin awalnya gak mau dengerin omongan yeji, tapi apa daya yeji lebih galak daripada dia.
Hari ini changbin mampir ke salah satu toko alat tulis buat beli peralatan ospeknya,
Changbin langsung masuk ke bilik tempat pita pita, dia ngeliat ada perempuan yang lagi kesusahan buat ngambil pita gulungan warna pink.
Changbin inisiatif bantuin itu cewek, "nih" ujar changbin sambil nyodorin pita yang dia ambil barusan.
"Makas- CHANGBINN ???"
Changbin melotot, "lah ?? Ngapain chaeng ??" Tanya changbin.
Chaeyoung masih natap changbin rada kaget, "ini gue belanja buat ospek besok" ujar chaeyeong.
Changbin ngangguk, "lo kuliah mana ?" Tanya changbin.
"Gue masuk di universitas yang gue mau dari dulu itu bin, lo inget kan ?" Tanya chaeyoung semangat.
"Inget, lo pernah bilang dulu" ujar changbin.
Lah ini kenapa jadi mengungkit masa lalu.
"Selamat ya" ujar changbin lalu mengulurkan tangannya.
Chaeyoung menyalami tangan changbin, "makasih lo" ujarnya.
"Btw lo kuliah mana ?" Tanya chaeyoung setelah tangan mereka terlepas.
Changbin nyengir, "sama hhehehehe"
Chaeyoung melotot, "SERIUS ???" Pekiknya.
Changbin mengangguk, "asik deh satu kampus kita" ujarnya.
Chaeyoung terkekeh, "nanti juga palingan cewek lo di sana juga bin" ujar chaeyoung.
Changbin berdecak, "gak punya cewek gue" ujarnya.
Chaeyoung kaget, "oh ya ? Yang adik kelas itu gimana ?" Tanya chaeyoung.
Changbin menggelenh, "gak cocok" ujarnya.
Chaeyoung mengangguk, "oh gitu, yaudah lo cari cewe lagi aja bin, kuliah biar ada yang nemenin" ujar chaeyoung.
"Lo aja gimana ?"
"Hah ?"
"Lo jadi cewe gue lagi aja deh, gimana ?"
Gimana apanya setannnnnnn ?!!!!
Chaeyoung auto ngangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
XX | JYPnation ✔️
RandomCuma randoman anak jyp, jgn berharap lebih -@siganshyunjin #13 in tzuyu #49 in random