"Lo jadi deketin adik kelas yang waktu itu ?"
Felix menaikkan bahunya sekilas, "gak tau ya ? Gue udah minta id linennya sih"
"Lah kenapa gak tau ? Kata lo cakep pas ngiket rambut ?" Tanya jisung kebingungan.
Felix menghela nafasnya, "males gue. Pas gue cari id nya, munculnya foto oppa oppa. Tu anak suka korea koreaan"
"Yaelah gara gara itu ? Ah lo mah tipe tipe cowok yang gak bisa menerima cewek apa adanya" keluh jisung.
Felix melotot, "ah mentang mentang lo dapet chaeryeong yang serba sempurna, gitu deh ngomongnya ke gue !" Felix malah jadi sensi.
"Ya lagian, gapapa kali. Nanti juga bakalan ganti fokus ke elo kalo udah dijadiin cewek" ujar jisung.
"Kan lo bilang sendiri, cari cewe yang cantik kalo lagi iket rambut disekolah ini susah. Nah ini udah rejeki ada adik kelas sesuai tipe lo kan ?"
Felix ngangguk, "iya sih, lehernya cakep banget"
"Gak cuma lehernya sih kayaknya, orangnya juga cakep" ujar jisung.
"Lah ? Katanya lo gak pernah liat orangnya langsung ?" Tanya felix bingung.
"Yang itu kan ?"
Felix noleh mengikuti arah pandang jisung, felix kaget. Yuna udah ada didepan kelasnya, sama temen seangkatan mereka, si sunmin.
Ngapain ?
"Min ! Ngapainnn ??" Teriak jisung ke sumnin.
Sunmin noleh, "gue lagi bagiin brosur" jawabnya.
"Brosur apaan ?" Tanya jisung.
"Perekrutan anggota dance, ryujin yang nyuruh. Biar rame katanya" jelas sunmin.
"Kok bukannya cewek gue yang ke sini ?" Tanya jisung lagi.
"Ya kan cewe lo wacapt, masih sibuk tuh sama ryujin"
Jisung ngangguk ngangguk ngerti, lalu noleh ke felix "samperin tuh" suruh jisunh.
Felix menggelenh, "aduh, ga ah"
"Ish nyesel loh, cantik" ujar jisung.
Felix diam, bingung sendiri. Antara mau ngelanjutin rencana, atau gak ngelanjutin.
Eh tapi tiba tiba
Yuna yang dari tadi diem itu, ngangkat tangganya untuk menyisir rambutnya.
Dan mengikat rambutnya.
Jisung langsung noleh ke felix yang sekarang kayaknya udah mau mimisan.
Gila secantik itu, secakep itu sampe felix gak bisa ngalihin pandangannya.
"Yeuuu katanya bingung, kalo gini mah hati tak bisa dibohongkan"
"KENAPA SIH MUSTI BANGET NGIKET RAMBUT DIDEPAN GUE ?? BAWA SINI HP GUE !! GUE MAU ADD SEKARANG"
KAMU SEDANG MEMBACA
XX | JYPnation ✔️
DiversosCuma randoman anak jyp, jgn berharap lebih -@siganshyunjin #13 in tzuyu #49 in random