;awal mula

3.5K 432 28
                                    

Dahyun jalan kearah kanti sendirian, sambil sesekali ngibasin rambutnya.

Gak bermaksud tebar pesona, tapi dia lagi kepanasan banget sekarang.

"Dahyun!"

Dahyun yang lagi kipas kipas pake tangannya itu langsung noleh begitu denger namanya dipanggil.

"Kenapa kak chan ?" Tanya dahyun, yang manggil dia barusan ternyata chan.

"Jihyo mana ? Udah selesai acara sidangnya kak nayeon ?" Tanya chan.

"Kak jihyo ya ? Masih di sana kayaknya" ujar dahyun sambil nunjuk ke arah pintu luar.

"Disana mana ?" Tanya chan gak ngeh.

"Parkiran, parkiran" ujar dahyun, "rame gak ? Lo gak kesana ?"tanya chan.

"masih rame kok, gue nanti juga mau balik. Ini mau beli minum aja, diparkiran panasnya kayak neraka" jelas dahyun.

Chan terkekeh, "yaudah bareng, gue gaenak kalo muncul tiba tiba" ujar chan.

"Halahh biasanya juga main narik kak jihyo" ujar dahyun, "yaudah tunggu gue beli minum dulu" dahyun pergi.

"Kalo gue punya cowoknya pasti bakal dicariin" gumamnya pada diri sendiri, gilaaa dahyun iri gini sama jihyo.

Setelah membeli minuman dahyun langsung nyamperin chan, "ayo" ajaknya lalu jalan ngeduluin chan, channya ngikutin.

"Eh hyun" panggil chan.

"Paaan ?" Jawab dahyun setelah meminum fruit teanya.

"Temen gue ada yang nanya nanyain lo" ujar chan.

"No pic, hoax"

"Anjir dah, sombong banget lo" chan menoyor kepala dahyun.

"Issshhh , jugaan lo cuma bercandain gue kan ?? Kesian ngeliat gue ngejones ? Iya ?! Penghinaan" cerocos dahyun.

Chan ketawa, "beneran elahh, gak percaya lo" chan langsung ngutak ngatik hpnya.

"Nih, namanya minho" chan nyodorin hpnya didepan muka dahyun.

Dahyun memperhatikan foto lelaki itu, "gak tau gue orangnya" ujarnya cuek.

"Itu orangnya didepan"

Dahyun langsung liat kearah depan,

Emang ada lelaki yang foto ya di tunjukin di hp chan tadi, lagi jalan sendirian.

"WOYY MINHOO" teriak chan.

Dahyun udah bingung aja ini mesti gimana.

Minho noleh, mukanya langsung kaget begitu ngeliat dahyun

"ININIHHHH PRINCESS LO KATANYA KAN ????" Teriak chan sambil nunjuk dahyun.

"Woyy ngawur bangsat banyak orang" ujar dahyun panik.

Minho lebih panik lagi

"SINI ANJEEENGGGG" suruh chan.

Daripada chan makin berisik, minho mutusin buat nyamperin chan sama dahyun.

Dahyun memperhatikan lelaki yang udah didepannya ini sekarang, mukanya kalem banget. Kayak gak pernah buat dosa.

Beda sama pacarnya kak mina, si bambam yang isengan itu.

Beda juga sama kak chan.

Beda juga sama mantannya, si vernon.

"Yaudah gue tinggal nyari jihyo ya" ujar chan lalu kabur ninggalin minho sama dahyun.

"Lah banggggg" panggil minho ke chan, tapi chan tetep lari.

Mereka berdua sekarang

Awkward

"Dahyun ?" Pnggil minho.

"Iya ?"

"Gue minho" ujarnya pelan.

"Iya udah tau, barusan dikasi tau"

"Oh....hmm"

Dahyun diam, nunggu lelaki didepannya ini ngomong lagi




"Boleh minta id line ?"

XX | JYPnation ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang