Changbin mengbembuskan asap nikotin dari rokok yang barusan diisapnya.
Pikirannya melayang entah kemana,
Mari salahkan wanita bernama daisy yang main minta putus secara tiba tiba.
"Heh"
Changbin noleh, diam menatap seorang perempuan yang sekarang jalan kearahnya.
Chagbin mendongak begitu perempuan itu berdiri didepannya yang sedang jongkok di depan gudang sekolah.
"Ngapain lo disini ? Ini tempat gue" ujar perempuan itu, nadanya sangat tidak bersahabat.
Changbin tertawa pelan sambil menunduk, "dateng marah marah. Gue tau juga engga" gumamnya.
Chanbin mendongak, "lo sengaja berdiri di depan gue ? Biar kalo ada angin, rok lo kesibak di depan muka gue ?" Tanya changbin.
Perempuan itu ketawa mengejek, "gue kira lo cuma nakal, ternyata brengsek juga"
Changbin diam, menatap cewek itu dingin lalu berdiri dan membuang rokoknya dan menginjaknya.
"Tau apa lo tentang gue ?" Tanya changbin dingin.
Perempuan itu tersenyum mengejek, "seo changbin, the center of stray. Right ?"
Changbin lupa, mana ada orang yang gak tau dirinya disekolah ini ?
"Terus masalah lo apa sama gue ?" Tanya changbin nantang.
"Lo ngambil tempat gue" ujar perempuan itu dingin.
Chanbin melihat kembali tempat dimana dia jongkok dan nyebat tadi, "tempat itu maksud lo ?"
Perempuan itu diam, dan malah menatap changbin dengan tatapan sinisnya.
"Ok ok, silahkan" ujar changbin sambil menggeser tubuhnya mempersilahkan perempuan itu mengambil tempat yang katanya tempatnya itu.
"Anjing" gumam cewek itu sambil tertawa tak percaya.
"Itu tempat, udah kecemar sama rokok lo !" marah perempuan itu.
Changbin menatap perempuan itu tidak percaya, "apaan sih lo bangsat" balas changbin.
Perempuan itu kembali tertawa, "orang kayak gini nih, yang bikin angkatan kita gak dipercaya lagi"
Changbin diam, memperhatikan perempuan berambut panjang didepannya ini.
"Kenapa lo diem ?!"
Mata changbin turun ke dada perempuan itu,
"hwang yeji"
Perempuan bernama yeji itu langsung mendelik dan menutup dadanya dengan tangan yang menyilang.
"Bangsat banget sih lo main liat dada orang !!"
Changbin ketawa,
"Bersedia jadi cewek gue ?"
PLAK
KAMU SEDANG MEMBACA
XX | JYPnation ✔️
AcakCuma randoman anak jyp, jgn berharap lebih -@siganshyunjin #13 in tzuyu #49 in random