Yuna daritadi gak bisa ngilangin rasa deg-degannya.
Gimana gak deg-degan, orang sekarang dia udah ada di tengah tengah partynya hanseol yang yuna baru tau kalo dia mantannya felix.
"Aduh kakak nemuin sendiri aja, aku tunggu sini" ujar yuna menolak untuk diajak ketemu hanseol.
Felix menatap yuna, "masa gue sendiri ? Sekalian mau ngenalin kamu"
Yuna menghela nafasnya, "mau nunjukin kalo kakak udah move on dan punya cewe baru gitu ?" Tanya yuna.
Felix sebenernya kaget, kok yuna bisa tau ?
"Ya gitu" felix jadi bingung sendiri.
"Padahal gue ceweknya juga bukan" gumam yuna, tapi felix bisa denger dan mampu bikin kepikiran.
Akhirnya yuna mau nemenin felix buat nemuin hanseol,
"Happy birthday hanseol" ujar felix sambil menyalami tangan hanseol.
Hanseol senyum, matanya memandang yuna yang ada disebelah felix.
"Happy birthday ya kak hanseol, gue tau gue gak diundang tapi-"
"Tapi lo ceweknya felix kan ? Gapapa kok, emang gue yang nyuruh felix bawa cewe nya"
Yuna diam, gila emang si hanseol ini. Tegar banget. Felixnya brengsek.
"Yaudah, felix ajak cewek lo makan. Udah boleh ngambil makanan kok" ujar hanseol ramah.
Felix ngangguk dan langsung menggenggam tangan yuna, "yaudah, gue ngambil makan dulu seol"
Hanseol cuma bisa senyum,
Ngeliat felix yang ngegenggam tangan yuna.
Sakit.
Hanseol membaringkan tubuhnya di atas kasurnya, tubuhnya terasa seperti remuk saking capeknya.
Ini udah jam 1 malm, dan dia belum berberes apa pun. Ganti baju aja belum.
Tapi hanseol malah mutusin buat ngambil hpnya dulu, membuka semua mentionan snapgram yng masuk ke dm nya.
Sampe akhirnya hanseol melihat sesuatu yang membuatnya berpikir,
Untuk merelakan felix
Felix_lee story update
KAMU SEDANG MEMBACA
XX | JYPnation ✔️
RandomCuma randoman anak jyp, jgn berharap lebih -@siganshyunjin #13 in tzuyu #49 in random