;si jomblo

4.2K 429 30
                                    

Kalo jisung lagi sibuk pacaran sama chaeryeong, hyujin sibuk ngerayu ryujin biar gak ngambek, dan changbin yang sibuk deketin yeji.

Felix bakal sibuk ngejomblo.

Gak jarang juga felix bener bener sendirian karena ditinggal ngurusin pacar sama anak stray lainnya.

Misalnya hari ini, felix udah ditinggal duluan sama temen temennya.

Alhasil dia jadi pulang sendiri hari ini, "gua sumpahin pada berantem" doanya sambil ngechat marah marah di group stray.

"Huh mampus" umpatnya lagi.

Lagi sibuk sibuknya nyumpahin temen temennya, felix malah nabrak orang.

"Eh maap maap" ujar felix.

Nah orang yang tabrak ini jatuh, secara dia perempuan. Tenaga felix kan lumayan kuat.

Felix jongkok didepan perempuan itu, "sorry sorry, gue fokus ke hp" ujarnya.

Perempuan itu menyapu rambutnya yang hampir menutupi mukanya itu kebelakang, "jangan main hp dong kalo jalan" ujarnya kesal.

Felix kaget, "ya kan gue udah minta maaf tadi" ujar felix gak mau kalah.

Perempuan itu berdiri, diikuti sama felix.

"emangnya lo luka ?" Tanya felix sambil ngeliat kearah kaki perempuan itu.

"Gak ada kok" jawab perempuan itu sambil membersihkan roknya.

"Yaudah, sekali lagi gue minta maaf" ujar felix.

Perempuan itu menghela nafasnya, "lain kali jangan gitu lagi- hmm ?" Perempuan ini bingung, mau manggil felix dengan sebutan apa.

"Kak ?" Celetuk felix.

Perempuan itu mengangguk, "lain kali jangan gitu lagi kak. Kesian yang ketabrak" ujarnya sambil melepas iket rambut yang dia gelangkan di pergelangan tangannya.

Felix ngangguk, "Yaudah kalo gitu gue pergi ?" Ujar felix.

Perempuan itu mengangguk, lalu mengikat rambutnya

Tapi bukanya pergi, felix malah diam ditempatnya. Didepan perempuan itu yang lagi ngikat rambutnya.

Kenapa ?

Karena,

dari dulu felix cuma punya 1 kriteria buat perempuan idamannya.

Cantik kalo lagi ngikat rambut.

Dan perempuan ini cantik.

"Kenapa kak ?" Tanya perempuan itu.

Felix menjilat bibirnya gusar, "eh gapapa" ujarnya.

"Yaudah gue duluan ya kak" pamit perempuan itu.

Baru aja perempuan itu melangkah, tangannya malah ditahan sam felix

Perempuan itu natap felix bingung, "kenapa ?"

"nama lo siapa ?"





"Oh. Shin yuna kak"






Akankah seorang lee felix melepas masa jomblo nya ? Kita liat saja nanti.




Btw cantik banget sih inii !!!!!!!!!!!!! Behelnya uculll !!!!

Btw cantik banget sih inii !!!!!!!!!!!!! Behelnya uculll !!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
XX | JYPnation ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang