Somi, chaeryeong, ryujin dan yeji hari ini mau promosiin club dance. Promosi yang terakhir, udah di lakuin sama sunmin sama yuna.
Yang ikut cuma dikit,
Mungkin sunmin sama yuna kurang greget promosiinnya.
Jadinya, kali ini petinggi petinggi club dance yang turun langsung kelapangan.
Dari ujung lorong ips, udah pada heboh karena kedatangan keempat cewek ini.
Emang disekolah mereka, anak club dance itu yang paling mantap. Kebetulan juga rata rata pada anak ipa, jadi jarang ngeliat.
Karena kebetulan ips 2 adalah kelas yang terakhir, berhubung mereka mulai dari kelas yang terakhir. Jadi mereka main langsung masuk aja.
Wong kelas pacarnya.
"Permisi" ujar chaeryeong ketika udah berdiri di depan kelas.
"CEWEKKKK GUEEEEEEE" -jisung.
"Bangsatt mau promosi aja cantik benerrrrrrr si ryujin" -hyujin.
"Yaelah yang muncul kenapa yang begini, yuna manaa" -felix.
"Eh gue mau kantin dulu deh" -seungmin.
"Gue minta waktunya sebentar aja, tolong jangan pda ribut. Apalagi sampe keluar kelas. Tolong hargain" ini yang ngomong yeji, otomatis langsung pada kicep.
"Changbin lagi ngantin ji" celetuk jisung, yang malah dapet pelototan dari yeji.
"Jadi, sebenernya sunmin sama yuna katanya udah sempet kesini. Tapi katanya di kacangin" ujar ryujin.
" sekarang, kita disini sebenernya cuma untuk mengulang apa yang di omongin yuna sama sunmin" tambah ryujin.
Gak bohong, kelas ips 2 yang ributnya minta ampun itu lansung kicep.
"Jadi, ada yang mau join club dance ?" Tanya somi.
"Gue"
Chaeryeong menghela nafasnya, "gue seriusan han jisung"
"Hehehehhehehe jangan marah marah dong cantik"
"Gue tanya sekali lagi, ada yang mau gabung ?" Ulang somi.
"Gue deh"
"Nama lo ?"
"Jisoo"
KAMU SEDANG MEMBACA
XX | JYPnation ✔️
RandomCuma randoman anak jyp, jgn berharap lebih -@siganshyunjin #13 in tzuyu #49 in random