"Yun"
Yuna membalikan badannya ke belakang, "kenapa ?" Tanyanya pada jeongin.
"Kok bang felix nanyain lo mulu sih ? Kenal ?" Tanya jeongin penasaran.
"felix ?" Yuna berpikir, felix siapa ?
Sampai akhirnya yuna ingat, "oh kakak yang waktu itu kali ya ? Yang nabrak gue" ujar yuna.
Jeongin menatap yuna malas, "peka dikit dong sama sekitar. Masa gatau bang felix ? Dikitin tuh kpop kpopan"
"Yeeuu siapa juga dia ? Kenapa harus tau" ujar yuna sensi.
"Ya engga harus sih, tapi semua orang tau" ujar jeongin.
"Ah gak percaya gue, muka dekil gitu kemarin. Masa terkenal" ujar yuna.
Jeongin mencibir lalu matanya mecari seseorang, "oii lily !" Panggil jeongin ke lily yang lagi berdiri di depan kelas.
"Sini bentar dah" suruh jeongin, karena pada dasarnya lily ini baik, jadi dia nurut. Yuna sampe bingung, ini lily kenapa mau aja disuruh suruh jeongin ?
"Lo tau bang felix ga ? Felix anak kelas 11" tanya jeongin.
"Ya tau lah" jawab hanseol cepat.
"Noh kan, lo aja yang emang kesumbat korea koreaan kupingnya" ujar jeongin ke yuna.
"Paan sih lo, gak penting jugaan" sungut yuna lalu membalikan badannya.
"Emangnya kenapa ?" Tanya lily ngerasa aneh karena cuma ditanyain hal gak penting tadi.
"Gatau tuh, bang felix nanyain dia mulu" ujar jeongin sambil nunjuk yuna.
"Hah ? Yang bener ?" Tanya lily semangat.
"Yuna ihhhh beruntung bangett" ujar lily sambil ngunyel unyel yuna.
"Iihhh apaan sih, gue gak tau apa apa anjir" balas yuna.
"Cieeee yunaaaa"
"Diem ih, ly"
"Jeongin dicari kak felix"
Lily sama jeongin langsung noleh, "jiyaaaaaa nyari jeongin apa modus tuhh" teriak jeongin.
Felix rupaya denger, jadinya dia langsung muncul di ambang pintu kelas dengan tatapan galaknya.
"Uhuhu abang gue modussss lapor ah lapor" ujar jeongin heboh.
Seisi kelas udah liat liatan bingung aja, bingung siapa yang dimodusin. Jadi pada baper ga jelas.
Sedangkan yuna udah mau ngubur dirinya di halaman sekolah aja, jeongin emang kadang nyebelin.
"Heheheeh ganteng tuh yun" ujar lily, "diem ah" sungut yuna.
"Lah ?? Gak masuk bang ?? Ini ceweknya didepan gue ?" Ujar jeongin lagi.
Seisi kelas langsung noleh ke yuna, mampus.
Tanpa ngomong apa apa, felix langsung masuk ke kelas dan nyamperin jeongin.
"Gua mau minta lo ganti utang lo kok malah dikatain modus anjengggggggg"
Felix nyekik jeongin.
"Bang- uhuk- mati nih gue- uhuk- leher gue" jeongin udah sekarat aja.
Felix ngelepas cekikannya di leher jeongin, "jangan ngaco kalo ngomong" ujar felix berbisik.
Jeongin gak nyaut, masih sibuk terbatuk batuk.
Felix menarin nafasnya lalu mengbuskannya, menoleh ke arah kanan.
"Hai yuna"
Yuna yang lagi ngeliatin jeongin yang mau mati itu langsung berubah arah ngeliat ke felix, "oh. Hai" balasnya.
"Kalo jeongin ada ngomong ngaco, jangan percaya ya. Hoax, no pict hoax" ujar felix.
Yuna ngangguk.
"Yaudah gue duluan. Lo jangan ngomong ngaco lagi" ujar felix memberi peringatan ke jeongin.
Jeongin ngangguk ngangguk aja, trauma di cekik felix.
Felix jalan keluar kelas, tapi begitu sampe didepan pintu, dia ngebalikin badannya
"Eh iya kelupaan" ujar felix.
Seisi kelas itu ngeliat kearahnya,
"Kelupaan apa lagi ??" Tanya jeongin, udah pingin felix bener bener pergi.
"Lupa minta id linennya yuna hehehehhe"
"YEUUU TADI LO NYEKIK GUE KATANYA NGACO, TAUNYA SEKARANG LEBIH NGACOOO"
KAMU SEDANG MEMBACA
XX | JYPnation ✔️
De TodoCuma randoman anak jyp, jgn berharap lebih -@siganshyunjin #13 in tzuyu #49 in random