Selama ospek, chaeyoung nahan diri untuk gak ketemu changbin. Bukan gimana gimana, tapi dia malu kalo harus ketemu changbin.
Balikan ?
Apanya ?
Kemarin setelah chaeyoung ngangguk, itu anak malah ketawa dan bilang bercanda.
Malunya chaeyoung udah gak bisa didefinisikan lagi pokoknya.
Kurang ajar seo changbin.
Hari ini, hari pertama setelah ospek, hari pertama chaeyoung kuliah, tapi sudah di pertemukan dengan changbin di parkiran.
Chaeyoung berdecak, lalu mempercepat langkahnya, sebisa mungkin menghindari changbin,
"Woooyyy chaengggg"
Bukan changbin,
Yang manggil dia tzuyu.
Tapi sialnya changbin malah noleh ke dia sekarang.
"Apaan wi ?" Tanya chaeyoung, udah rada males.
"Bareng lah ke kelas, kayak tikus lo dari jauh gue liat jalannya ngebut amat" ujar tzuyu.
Chaeyoung menghela nafasnya, "yaudah ayo" ajaknya ke tzuyu. Tentu sebelum melangkah, matanya melirik sebentar ke arah changbin.
"Gue tau nih" ujar tzuyu tiba-tiba, "ada changbin kan tadi ?" Tanyanya.
Chaeyoung ngangguk, dia memang menceritakan semuanya ke sahabat tingginya yang satu ini.
Tzuyu terkekeh, "dasar"
Chaeyoung berdecak, "masih kepikiran gue tu wi, ngapain coba bercanda kayak gitu, gak lucu" ujar chaeyoung kesal.
"Sialnya gue baper, padahal jelas jelas gue udah tau itu bercanda" tambah chaeyoung.
Tzuyu terkekeh,
"Yakin bercanda ?"
Chaeyoung menoleh, mendongak menatap tzuyu bingung, "hah ?"
"Kalo bercanda kok nanya-nanyain lo mulu ke gue ?"
Chaeyoung makin baper,
KAMU SEDANG MEMBACA
XX | JYPnation ✔️
RandomCuma randoman anak jyp, jgn berharap lebih -@siganshyunjin #13 in tzuyu #49 in random