Udah rahasia umum kalo si hyujin adalah bucinannya ryujin.
Tapi sebenarnya, hyunjin gak ngerasa ngebucin sih. Tapi temen temennya selalu ngejek dia bucin.
Dan kalo udah kayak gitu, hyujin bakal jawab "bucin apanya ? Orang gue tetep dapet enak enaknya kok"
Sinting emang.
Kayak sekarang misalnya, ryujin ngeline hyunjin minta di datengin ke kelas. Mumpung lagi istirahat juga, jadi hyunjin langsung cus.
Begitu nyampe di depan kelas ryujin, hyunjin iseng nanyak ke temen sekelas ryujin, si jinyoung.
"Ryujin mana ?" Tanyanya.
"Sakit tuh di kelas"
Hyunjin kaget dan langsung cepet cepet masuk ke kelas ryujin. Bener aja, ryujin nelungkupin kepalanya di tangannya yang dilipet di atas meja.
"Kenapa ?" Tanya hyunjin ke chaeryeong.
"Sakit perut" balas chaeryeong lalu berdiri dan meyuruh hyunjin untuk duduk ditempatnya.
"Ryujin ?" Panggil hyunjin ketika udah duduk ditempat chaeryeong, bangku sebelah ryujin.
Ryujin noleh, mukanya udah pucet banget, matanya juga udah agak berair.
Hyunjin deketin wajahnya ke ryujin, "perutnya kenapa ?" Tanya hyunjin lembut sambil ngelus kepala ryujin.
"Sakit"
"Kamu lagi haid ?" Tanya hyunjin, ryujin ngangguk.
"Pulang aja yuk ?" Ajak hyunjin sambil narik tangan ryujin.
Ryujin negakin badannya, lalu nganggu pelan "temenin minta ijin ke bk ya ?" Ajaknya pelan.
"Ayo aku temenin" hyunjij berdiri.
Mereka berdua kebk, mau minta ijin biar ryujin bisa pulang duluan.
"Kelas ?"
"11 ipa 3" jawab ryujin.
"Alasannya ?"
"Sakit"
"Nah ini, kasih ke guru piket. Abis itu kamu boleh pulang. Hyunjin anterin sampe depan ya" ujar si guru bk, bu ayeon. Hyujin yang berdiri disebelah ryujin itu ngangguk aja nurutin.
"Iya bu" ryujin ngambil surat ijin dari bk itu.
"Lanbsung pulang ya ryujin, jangan kemana kemana. Biar sakitnya hilang, terus besok sekolah. Biasa emang anak muda, hari pertama sering sakit. Ibu juga dulu gitu" jelas bu ayeon.
Ryujin ngangguk aja dengernya,
"Oh iya ? Kamu di jemput ?" Tanya bu ayeon,
Ryujin menggeleng, "mami saya kerja bu"
"Loh terus pulang sama siapa ?" Tanya bu ayeon.
"Grab mungkin bu" jawab ryujin.
Bu ayeon kaget, "haduh, jangan. Anak perempuan naik grab sendirian siang siang bolong gini" ujar bu ayeon khawatir.
"Ya mau gimana lagi bu ?"
"Gini aja deh, hyunjin ibu buatkan surat ijin juga. Biar dia yang nganter kamu pulang"
Tuh kan,
Yang kayak gini nih, yang dimaksud 'enak enak' sama hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
XX | JYPnation ✔️
AcakCuma randoman anak jyp, jgn berharap lebih -@siganshyunjin #13 in tzuyu #49 in random