Bab 9 - Dia yang kurindukan

1.1K 66 0
                                    

Alexander memintaku menemaninya untuk ke kantor polisi yang menangani kasus Alex, kembarannya. Sesampainya disana aku hanya menunggu di kursi tunggu, karna Alexander sedang berada di ruang tersendiri bersama detektif yang menangani kasusnya.

Pandanganku tertuju pada seorang detektif yang baru saja memasuki kantor, seseorang yang kukenal, seseorang yang kurindukan, James. Pandangan kami bertemu, dan dia sedang dalam jalannya untuk menghampiriku.

"bagaimana kabarmu?"

"baik, kau sendiri? Nomormu sudah tidak aktif, jadi aku tak bisa memberi tahumu aku di Korea"

"maafkan aku, aku ganti nomor, ada perlu apa kesini?"

"aku kemari bersama temanku, apa ada kasus baru James? Kau terlihat tampan dengan seragam detektifmu"

"tidak, ada kasus pembunuhan si bintang Alex tapi detektif lain yang mengambil kasusnya, dan ini, ini bukan seragam, kau sudah tau itu, kau hanya ingin memujiku bukan?"

"kau selalu tau apa yang kupikirkan James"

" kita harus sering mengobrol, berikan nomormu" katanya sambil mengulurkan tangannya. Aku memberika hp ku padanya. Tak lama kemudian, Alexander datang. "kalian sudah saling mengenal?" tanyanya padaku

"ya"

"sudah selesai?" tanya James sambil menepuk pundak Alexander, bisa kutebak mereka sudah akrab.

"ayo kita pergi bersama" Alexander menawarkan. Kurasa itu ide yang baik, siapa yang tak suka di kelilingi cowok cowok tampan.

Four NotesWhere stories live. Discover now