11. Cemburu

8.9K 752 5
                                    

Setelah pergi ke Tokyo Tower tadi mereka langsung istirahat di kamar. Karena hanya mereka perempuan yang ikut berlibur, tentu saja (Namakamu) dan Maura satu kamar.

"(Nam)"

Sang pemilik nama hanya berdehem saat Maura memanggilnya.

"Rafto kalo di kampus gimana orang nya?"

(Namakamu) mengalihkan pandangannya ke arah Maura. Sejenak ia tampak berfikir, lalu menjawab pertanyan tersebut.

"Setau gue, anak nya ga terlalu pecicilan, kalem, gak genit sama cewe, pokoknya baik lah. Emang kenapa?" (Namakamu) balik bertanya.

"Gapapa sih, cuma pengen tanya aja" jawab Maura seadanya.

(Namakamu) tersenyum. "Lo tenang aja Ra. Gue yakin Rafto gak bakal duain lo kok. Cewe nya udah perfect gini masa ditinggalin"

Maura terkekeh mendengar perkataan (Namakamu). "Bisa aja (Nam)"

☁☁☁

1.15 am

Entah kenapa (Namakamu) tidak bisa tidur. Padahal Maura sudah tidur sejak 2 jam yang lalu. Alih-alih menghilangkan rasa bosan, (Namakamu) memutuskan untuk meng upload sesuatu di akun instagram nya.

INSTAGRAM

(Namakamu)ales

(Namakamu)ales Japan with❤Tagged @iqbaal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Namakamu)ales Japan with❤
Tagged @iqbaal.e

❤4.328 💬2.894
View All Coments
Fauzansuryana mines
Namirazhr 2:(
Steffizmr cie-in
Larasatihryn tydack ngajak
(Namakamu)ales lagian knp gaikut dugong(: @namirazhr @fauzansuryana / iya-in @steffizmr / maap qq @larasatihryn
Its.me salpok uname😌
Ariirham sp tu kwnalin sabi
Ariirham *e
Pradanaaditya tks to me:)
(Namakamu)ales bljr ngetik aj dulu:" @ariirham / iya mks @pradanaaditya

OFF

Setelah merasa bosan memainkan handphone nya (Namakamu) memutuskan untuk tidur. Walaupun tidak bisa tapi ia tetap memejamkan matanya hingga masuk ke alam mimpi.

☁☁☁

7.25 am

(Namakamu) belum terbangun dari tidurnya. Dari tadi Maura sudah membangunkan (Namakamu) dengan banyak cara tapi tetap saja tidak berhasil.

"(Namakamu) susah banget dibangunin. Lo aja sana Baal" titah Maura saat mereka bertemu di loby.

"Gapapa nih gue masuk?"

"Ish, lo suami (Namakamu) ini" jawab Maura enteng.

"Yaudah lo bangunin aja (Namakamu). Kita tunggu di bawah sekalian breakfast"

Love [IDR]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang