[22]

3K 428 36
                                    

Taeyong POV

Gini ya rasanya diputusin pas lagi sayang-sayangnya?

Gue baru aja sampe rumah. Tadi gue pergi ke kafe bareng Seulgi. Kita ngomongin masalah tod itu.

Kalo boleh jujur, gue sayang banget sama Alifah. Gue main tod sama Seulgi, kebetulan gue milih dare. Dan Seulgi nyuruh gue nembak Alifah.

Awalnya gue nggak ada perasaan apa-apa. Tapi seiring berjalannya waktu, gue jadi sayang sama dia. Dan gue paling nggak suka kalo Alifah deket-deket sama Yuta.

Gue aja sadar kalo Yuta suka sama pacar- ralat, mantan gue. Tapi kenapa Alifah nggak nyadar sama sekali?

Begitu Alifah mutusin gue, gue langsung pergi ke rumahnya buat minta penjelasan. Gue ketuk pintu rumahnya dengan nggak sabaran.

Gue berharap yang buka pintunya Alifah, tapi itu cuma harapan belaka.

"Ngapain lo malem-malem kesini?"tanya Rahma dengan ketus.

"Alifah ada?"tanya gue.

"Udah tidur dia."

"Oh yaudah deh,"

Dengan berat hati, gue pulang ke rumah. Pas banget begitu gue sampe rumah, hujan turun dengan lebatnya. Maklum, sekarang lagi musim hujan.

Gue jadi sering merhatiin hujan gara-gara Alifah. Yang gue tau, dia suka banget sama hujan. Disaat orang lain membuka payung saat hujan tiba, dia malah berdiri di tengah guyuran hujan.

Gue ketemu dia saat hujan. Gue inget banget. Saat gue mau nganterin dia pake payung, dia malah kabur nerobos hujan. Gue juga inget, gue nembak dia di lampu merah saat hujan.

Semua karna hujan. Mungkin kalo dulu gue nggak beli es krim pesanan abang gue, gue nggak akan ketemu Alifah, gadis hujanku.

Terus sekarang gue harus gimana? Gue butuh kejelasan. Lagian masa dia tiba-tiba mutusin gue. Gue salah apa coba? Selingkuh aja nggak.

Gue nemutuskan untuk menelpon Alifah. Sialnya, nomornya nggak aktif. Cobaan banget deh ah.

Line... line...

Gue langsung membuka hape gue dengan senyum sumringah. Gue berharap kalo itu line dari Alifah. Senyum gue luntur begitu melihat notifikasi yang masuk.

Gue ngarepnya diline sama princess, tapi gue malah diline sama nenek lampir.

Seulgi
Yong, gimana?

Seulgi
Udah putus blm?

Read

Chat dari Seulgi cuma gue read dan gue mematikan hape gue. Gue memilih untuk tertidur, kali aja gue ketemu Alifah di alam mimpi hehe.

Pagi harinya gue bangun dengan males-malesan. Percuma gue bangun pagi. Gue kan udah nggak jemput pacar gue lagi.

Tadinya gue mau tidur lagi, tapi gue inget kalo ada tugas yang belom gue kerjain. Gue langsung mandi secepat kilat. Gue cuma sarapan roti selai stroberi sama minum susu.

"Jae, liat tugas matematika!"seru gue sambil lari menghampiri Jaehyun.

"Tumben belom ngerjain, biasanya rajin."kata Jaehyun heran.

"Lagi galau gue bro,"

"Galau kenapa? Lo berantem sama pacar lo?"

"Lebih parah. Gue diputusin,"jawab gue lesu.

"Lah kenapa?"tanya Jaehyun bingung. Gue cuma menggidikkan bahu.

"Lo ngelakuin hal yang bikin dia kesel nggak?"tanya Jaehyun.

•1• Rain [Taeyong NCT] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang