[17]

3.1K 383 39
                                    

"Yuta stop!"pekik gue.

"Kenapa sih Fah? Gue cuma mau nyoba masak,"kata Yuta santai.

Gue berdecak. "Nanti dapurnya berubah jadi kapal pecah kalo lo masak!"

Yuta memutar bola matanya bosan, "Sekarang dapurnya berantakan nggak?"

Gue menggelengkan kepala.

"Yaudah. Mau nyoba nggak nih? Enak tau!"tawar Yuta.

Gue terdiam memikirkan sesuatu. Yah nggak ada salahnya nyoba masakannya Yuta.

"Mau, tapi ini nggak ada sianidanya kan?"

Yuta tertawa renyah. "Nggak ada lah. Mana mungkin gue ngasih lo sianida. Palingan lo gue kasih cinta aja hehe,"

Gue cuma menatap Yuta bosan. Untung gue kebal sama alusannya Yuta.

"Nih, aaaaaaa," Yuta menyodorkan setusuk makanan yang ia masak tadi.

"Nih, aaaaaaa," Yuta menyodorkan setusuk makanan yang ia masak tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue membuka mulut gue lalu ia memasukkan makanannya. Gue mengunyah dengan perlahan.

Yuta jjang! Masakannya enak...

"Gimana rasanya?"tanya Yuta dengan harap-harap cemas.

Gue mengerutkan dahi seperti sedang berpikir. "Gimana ya Yut, rasanya tuh hambar gitu."

Raut wajah Yuta langsung berubah. Gue nggak tega jailin Yuta kaya gini, tapi di sisi lain gue seneng.

"Yah gagal dong,"kata Yuta kecewa.

Gue tertawa pelan. "Berhasil kok Yut. Makanannya enak. Gue bohong doang tadi,"

Yuta langsung melototin gue. "Sialan lo!"

Gue cuma nyengir tanpa dosa.

"Wez ada apa ini? Alifah lo lagi selingkuh ya sama Yuta?" Mark apaan banget sih -_-

"Paan sih lo Mark? Dateng-dateng udah rusuh."gerutu gue.

"Telpon Taeyong ah,"goda Mark.

"Emang lo punya pulsa?"sindir Yuta.

Mark langsung diem. Dia berdecak kesal, "Emang nggak punya. Makanya beliin,"

"Makan dulu sini. Nggak usah berantem memperebutkan gue,"canda gue.

"Ya kalo itu mah si Taeyong sama Yuta. Gue mah sukanya sama Siska,"

"Maksud lo?"tanya gue bingung.

"Mark suka gesrek, nggak usah dipikirin."kata Yuta.

Gue mengangguk lalu pamit balik ke kamar. Gue bingung mau ngapain. Kalo nonton drama korea yang ada nanti gue malah berharap bisa kaya di drama korea.

Karena nyatanya hidup kita tak seindah drama korea.

Gue tiba-tiba kepikiran sama abang dan papa. Gue jadi kangen mereka. Udah lama gue nggak pergi ke Bandung. Udah lama juga nggak berkunjung ke makam mama.

•1• Rain [Taeyong NCT] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang