[24]

3.2K 389 21
                                    

Taeyong nggak main-main dengan perkataannya kemaren. Dia bener-bener jauhin gue. Setiap gue lewat di depan dia, Taeyong bener-bener nggak noleh ke arah gue.

Dulunya sedekat nadi, tapi sekarang jadi jauh kaya jarak neptunus ke matahari.

Bohong kalo gue ngomong baik-baik aja. Sekarang gue lebih sering ngelamun dan karena hal itu gue nggak jarang ditegur sama guru.

Untung aja nilai gue nggak kena dampak kegalauan seorang Alifah.

"Fah!"

"Ha? Apaan?"

"Lo denger gue ngomong nggak sih?!"kata Rahma kesel.

Gue nyengir, "Nggak, emang lo ngomong apa?"

"Ada gosip beredar, Taeyong lagi deket sama Seulgi."

Gue tertawa renyah. "Biarin aja, Taeyong bukan siapa-siapa gue ini."

Rahma menatap gue lekat-lekat, "Ketawa asli apa palsu nih?"

"Ya asli lah, yakali fake."

"Gue juga udah move on kali,"sambung gue.

"Hoax ah, nggak percaya gue."

"Seriusan. Gue pengen belajar mencintai Yuta aja."kata gue.

"Jangan gitu Fah, kesannya Yuta cuma jadi pelarian lo doang."

"Kenapa gue jadi kena siraman rohani? Btw, yang suka ngasih gue surat minta ketemuan di rooftop nanti pas pulang sekolah. Gue ladenin apa nggak?"

"Nggak usah bawa-bawa nama mama gue bisa nggak?" Rahma memutar kedua bola matanya malas.

Gue mencebik, "Iya ma. Terus gue kudu ottokhae?"

"Temuin aja kali aja ganteng,"

Emang deh Rahma demenannya sama cogan. Liat yang ganteng langsung nengok. Bahkan tukang ojek ganteng pun sampe dipelototin karna saking gantengnya.

Rahma kebanyakan nyemilin mecin sih.

Bel istirahat berbunyi, gue dan Rahma langsung ngacir ke kantin. Siska sama Jihan biasanya udah ke kantin duluan, jadi nggak kita samper.

Gue kembali merasa jones saat temen-temen gue pada bawa pacarnya. Aduh ini partner jomblo gue kenapa nggak ke kantin sih? Mau gue susulin tapi kok males.

Gue memakan nasi uduk dengan lauk telor ceplok dengan lahap. Sesekali gue meminum air putih.

Tiba-tiba seisi kantin berisik. Iyalah ada cogan lewat. Sayangnya di sampingnya bukan gue lagi, tapi Seulgi.

Gue melirik sekilas lalu membuang muka. Gue paling benci kalo udah eyes contact sama Taeyong. Matanya tuh mampu menarik gue ke dalam pesonanya Taeyong.

Dan gue nggak mau jatuh lagi.


















Tapi gue udah jatuh hati, gimana?

Gue kesel. Kenapa gue nggak bisa move on sedangkan dia dengan mudahnya move on? Bahkan Taeyong udah punya gandengan baru.

Kenapa gue nggak bisa move on segampang dia sih?!

"Duh sorry gais, gue abis nyalin materi tadi."

"Akhirnya partner gue datang,"kata gue.

"Eh Alifah, udah makan belom?"tanya Yuta dengan senyum hangatnya.

"Ah, udah... ini mau balikin piring,"kata gue sambil bangkit dari duduk.

Untuk mengembalikan piring, gue harus melewati mejanya Taeyong, Seulgi, dan Jaehyun.

•1• Rain [Taeyong NCT] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang