[9]

3.9K 460 7
                                    

Mengingat bentar lagi ada pengambilan nilai seni budaya, gue jadi semakin giat untuk belajar alat musik sama Taeyong. Taeyong sabar banget ngelatih gue yang nggak bisa-bisa main gitar.

Lumayan lah, seminggu latihan gue udah bisa kuncinya. Tinggal ngelancarin aja. Gue juga harus rela tangan gue sakit hehe. Semua akan gue lakukan demi nilai.

"Fah, latihan hari ini sampe disini aja ya? Lo kayanya capek deh."

Gue menggeleng dengan cepat. "Gue nggak papa. Udah ayo latihan lagi."

"Di rumah ini bukan cuma lo yang tinggal. Mereka juga mau istirahat. Udahan ya?"bujuk Taeyong.

Dengan berat hati gue mengangguk. Sebenernya tangan gue juga udah capek buat megang senar.

"Fah,"panggilnya.

Gue menjawab tanpa menoleh padanya. "Hm?"

"Jalan yuk, gue lagi pengen jalan-jalan."ajak Taeyong.

"Gue ogah ke mall. Uang gue lagi abis dan gue mager."

"Terus lo maunya kemana?"

"Gue maunya di rumah, nonton film sambil tiduran."

Taeyong memaksakan untuk tersenyum. "Yaudah gue pulang ya, lo capek banget kayaknya."

Gue nggak maksud buat ngusir dia. Beneran deh. Tapi gue lagi nggak mood untuk melakukan sesuatu.

"Eh maksud gue nggak gitu. Bukannya gue nolak ajak lo dan ngusir lo, tapi gue-

"Nggak papa. Nih Crepes buat lo, kali aja rasa capek lo jadi berkurang."

Gue menerima kantung kresek dari Taeyong lalu tersenyum. "Makasih dan maaf. Gue sama sekali nggak ada niatan buat ngusir lo."

"Iya nggak papa, gue ngerti kok. Nanti chat gue dibales ya, jangan dianggurin kaya semalem."

Gue nyengir. "Hehe maaf, semalem kan ketiduran."

Taeyong mengacungkan jempolnya. "Gue pulang dulu. Kalo gue udah sampe rumah nanti gue chat. Awas aja kalo nggak dibales!" Taeyong terkekeh.

"Siap bos!"

Setelah Taeyong pergi, gue memakan crepes rasa coklat keju yang tadi diberikan olehnya. Rasanya enak. Apa mungkin ini karna gue yang belom makan siang?

Gue melangkahkan kaki menuju kamar gue lalu menghempaskan diri ke kasur. Ah lelahnya tubuh gue.

Gue masih setia nunggu chatan dari Taeyong. Padahal gue udah ngantuk, mata gue udah tinggal lima watt.

Line.. line..

Gue langsung mengambil ponsel gue yang berada di nakas samping tempat tidur gue. Pas dibuka, hasilnya zonk. Dari Official Account. Ingin garuk tembok..

Beberapa menit kemudian, ponsel gue kembali berbunyi 'Line.. line..' gue berusaha untuk nggak buka ponsel. Pasti dari OA lagi, pikir gue.

Gue semakin penasaran ketika bunyi Line itu terdengar beberapa kali. Gue berharap ini bukan dari OA lagi. Dan bener. Taeyong spam chat ke gue.

LINE

Taeyong: p

Taeyong: oi

Taeyong: say

Taeyong: sayur

Taeyong: sayang

Taeyong: kiw

Alifah: sejak kpn gue jd sayangny lo?

Alifah: jadian aja kaga, main panggil syg aja

•1• Rain [Taeyong NCT] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang