[20]

3.1K 371 7
                                    

Gue udah duduk manis di bangku penonton. Begitu kedua tim masuk, sorak sorai langsung terdengar.

Emang kayaknya pesona pacar gue tuh kuat banget. Buktinya cewe sebelah gue gosipin pacar gue. Mereka nggak tau aja kalo pacarnya disebelah mereka.

"Gue udah naksir Taeyong lama banget. Gue sedih, katanya dia udah punya pacar. Semoga hoax deh."

Pengen gue garuk deh itu muka cewenya.

Gue akhirnya sokap ke mereka. "Lo naksir Taeyong ya?"

"Iya. Lo juga?"tanyanya.

"Nggak lah."jawab gue.

"Bagus deh, gue takut kalah saing sama lo."

Gue cuma tertawa renyah lalu kembali fokus pada pertandingan.

Taeyong berhasil menyumbang dua gol. Doyoung juga menyumbang dua gol sehingga tim Taeyong menang.

Begitu pertandingan selesai, gue nggak langsung menghampiri Taeyong. Gue lebih seneng merhatiin fansnya Taeyong yang deketin tapi dikacangin sama Taeyong.

Entah kenapa itu jadi hiburan tersendiri bagi gue.

Cewe yang disebelah gue tadi juga deketin Taeyong, tapi dia nggak agresif. Mendingan lah. Cewenya minta foto, tapi didiemin doang sama Taeyong.

"Nggak usah sok jual mahal deh, itu ada yang mau foto bareng."kata gue pada Taeyong.

"Kamu nggak marah?"tanya Taeyong memastikan.

"Lo kan yang disebelah gue tadi? Ternyata lo cewenya Taeyong?"tanya cewe itu nggak percaya.

Gue cuma mengulas senyum padanya.

"Sini hp lo, gue fotoin sama Taeyong."kata gue pada cewe itu.

"Seriusan? Makasih banget." Cewe itu kesenengan.

"Yong, senyumnya yang ikhlas kenapa!"omel gue.

Setelah selesai, gue mengembalikan ponsel cewe itu. Dia mengucap terima kasih lalu pergi.

"Jadi ke toko buku kan?"

"Iya bawel, aku ganti baju dulu. Diem disini jangan kemana-mana. Awas aja,"

"Iya-iya, makanya cepetan!"

Gue iseng membuka instagram. Tiba-tiba terbersit keinginan untuk ngepost foto. Gue tersenyum lalu memilih foto yang ingin gue post.

INSTAGRAM

Alifaahz game dulu baru aku yakan? Tae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alifaahz game dulu baru aku yakan? Tae.yong

600 likes   54 comments

Rahmaay sadess

Siskaax kalo mark.kk kya gtu, gue jg sama ko

Mark.kk kamu dulu baru game siskaax

•1• Rain [Taeyong NCT] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang