Gue baru selesai jemur hoodienya Taeyong. Sebenernya gue males banget nyuci, tapi gue udah janji bakal ngasih hoodienya besok.
Gue rebahan di kasur sebentar. Sepuluh menit kemudian, gue beranjak dari kasur untuk mandi. Andai hari ini libur...
Setelah rapih memakai seragam, gue keluar kamar. Yak bagus banget belom ada yang bangun.
Gue mengetuk pintu kamar Yuta dengan keras, sengaja.
"APAAN HA?!"
Gue cuma nyengir tanpa rasa bersalah. "Kirain belom bangun."
"Ganggu tidur gue aja sih lo."
"Sekolah Yut, masih untung gue bangunin."
"Sekolah darimana sih Fah? Hari Sabtu ini!"
"Pala lo sabtu?! Ini hari Jumat!"
Yuta garuk-garuk tengkuknya yang tidak gatal, "Oiya ya. Sorry, sorry."
"Cepetan ya udah jam enam!"
"Iye bawel dah."
Gue memutuskan untuk menunggu di meja makan. Gue memakan roti selai coklat dan minum susu.
Sesampainya di sekolah, gue langsung masuk ke kelas karena mau nyontek pr. Gue sengaja dateng pagi hehe..
Rahma baru aja dateng. Gue rasa dia udah ngerjain pr soalnya mukanya santai gitu. Tapi begitu ngeliat gue lagi ribet sendiri, dia mengernyitkan dahi.
"Lo ngerjain apa Fah?"
"Pr matematika," jawab gue tanpa menoleh pada Rahma.
"Oh- YANG MANA ANJIR?!"
"Yang 10 nomor, yang satu soal cabangnya banyak banget."jawab gue.
"Mampus gue belom sama sekali."
☔☔☔
Pas mau ke kantin, gue lewatin kelasnya Taeyong. Gue diam-diam ngeliatin tempat duduknya Taeyong. Disana cuma ada tasnya Jaehyun, nggak ada tasnya Taeyong.
Kebetulan Jaehyun ada di depan kelasnya, lagi ngobrol sih sama Rose. Mau ganggu tapi nggak enak. Alah bodo amat, gue udah kepo.
"Jae,"panggil gue pelan.
Jaehyun dan Rose langsung menoleh pada gue. Rose udah ngambil ancang-ancang mau pergi, tapi gue tahan.
"Sini aja Rose, gue mau nanya bentaran doang."kata gue.
"Mau nanya apa lo? Soal Taeyong pasti."tebak Jaehyun.
Gue nyengir. "Tau aja lo hehe,"
"Taeyong kemana deh? Kok tasnya nggak ada?"tanya gue.
"Nggak masuk, dia demam."
"Oh... Nggak parah kan sakitnya?"tanya gue khawatir.
"Jengukin aja sih ke rumahnya,"kata Rose.
"Lo kalo masih sayang sama Taeyong kenapa nggak balikan aja sih? Dia juga sayang sama lo tau."sambung Rose.
Gue diem. Bener juga sih kata Rose. Ah tapi gue nggak percaya kalo Taeyong sayang sama gue.
"Lo nggak tau dia Rose, dia cuma macarin gue karna tod."
KAMU SEDANG MEMBACA
•1• Rain [Taeyong NCT] ✔
FanfictionTerima kasih hujan. Karenamu, aku bertemu dengannya dan mengenal cinta. #448 in fanfiction [190518]