[23]

3.2K 390 20
                                    

Alifah POV

Udah seminggu gue di Bandung. Gue merasa bahagia banget disini. Gue ketemu lagi sama sahabat-sahabat gue.

Ada Jojo sama Yasmin. Kita bertiga emang udah sahabatan dari kecil. Yasmin juga baru balik dari Eropa.

Gue juga udah ke makam mama bareng abang dan papa. Abang gue makin ganteng aja. Sayangnya abang gue jomblo, tuh yang mau sama abang gue silakan.

Lumayan kan mirip personil Day6 yang namanya Jaehyung. Namanya aja udah sama kaya abang gue.

Eh gue kenapa jadi promosiin abang gue ya hehe...

Walaupun gue udah disini seminggu, gue belom bisa lupain si jack frost kesayangan gue itu. Kenapa sih dia susah banget dilupainnya?

Gue udah ketar-ketir sama absen gue. Gue sih niatnya dua hari lagi pulang ke Jakarta. Gue nggak mau lama-lama di Bandung. Bukan karna nggak kangen sama keluarga, tapi karna gue harus belajar di Jakarta. Apalagi gue udah kelas dua belas.

"Al, makan dulu itu browniesnya,"

"Iya Jojo, cerewet amat deh," gue tertawa pelan.

"Nama gue Joshua, bukan Jojo,"kata Joshua sambil mempoutkan bibirnya.

"Gue maunya manggil Jojo, terserah gue lah!"kata gue sewot.

"Kalian berantem mulu dah kaya kucing sama anjing,"kata Yasmin bosan.

"Karna gue imut jadi gue kucingnya,"kata gue dengan nada sok imut.

"Terus gue anjingnya gitu? Jahat amat!"kata Joshua nggak terima.

"Udah kek jangan malu-maluin. Kita diliatin orang-orang tau,"tegur Yasmin.

Gue sama Joshua cuma ketawa-tawa aja. Untuk saat ini, gue berhasil melupakan Taeyong beserta kenangan menyebalkannya.

Kalo gue lagi sendirian di kamar baru deh gue inget lagi. Nyebelin tau nggak?!

"Fah, Taeyong yang kaya gimana sih? Berani banget bikin sahabat gue sedih,"

Gue menyerahkan hape gue. Biar mereka liat sendiri Taeyong yang mana.

"Jangan bilang cowo yang di wallpaper hape lo?!"

"Emang iya,"jawab gue santai.

"Maneh teh bego pisan! Orang kalo mau move on ya diapus foto-fotonya,"kata Joshua kesel.

"Sayang Jo,"kata gue pelan.

"Semerdeka dia aja Jo,"kata Yasmin.

Kita memutuskan untuk pulang karena langit udah mulai gelap. Gue seneng banget hari ini bisa jalan-jalan sama Joshua dan Yasmin.

Kebetulan Joshua sama Yasmin nginep di rumah gue. Gue sekamar sama Yasmin. Joshua tidur di kamar lain.

"Nah tuh anaknya udah pulang," gue langsung menoleh ke papa.

Ingin aku berkata kasar. Itu kenapa ada mantan gue disini? Kok dia bisa tau kalo rumah gue disini?

"Makin cantik aja lo,"celetuk Yuta.

Ya sudah dipastikan oknum yang mulutnya ember adalah Yuta.

"Jangan sia-siain tuh dek pacar kaya Taeyong. Baik banget dia sampe nyamperin ke sini." Abang gue melirik Taeyong.

Hellow? Taeyong kali yang menyia-nyiakan gue. Dan kita udah putus kali.

"Dia kali yang nyia-nyiain aku,"celetuk gue lalu pergi ke kamar gue.

Gue langsung merebahkan tubuh gue di kasur. Baru aja gue seneng-seneng sama sahabat gue. Masa udah dibuat sedih lagi gara-gara mantan nyamperin.

"Fah, gue masuk ya?"izin Yasmin.

•1• Rain [Taeyong NCT] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang