[16]

3.2K 400 44
                                    

Gue langsung tiduran di kamar. Jujur aja, gue pengen nangis waktu dibentak Taeyong tadi. Kepala gue lagi pusing banget dan Taeyong malah bentak gue.

Untung ada Rahma tadi.

"Udah makan belom? Gue buatin bubur mau?"tawar Rahma dari balik pintu.

Gue berjalan menuju pintu lalu membuka pintu. Gue tersenyum pada Rahma. "Nggak usah. Btw, kok tadi pulang sendiri? Chenle kemana?"

Rahma menggidikkan bahu. "Entahlah, tadi sama Yuta."

"Kok tadi Taeyong bentak lo sih? Kenapa?"tanya Rahma penasaran.

Gue menceritakan kejadian tadi ke Rahma. Dia cuma mengangguk mengerti dan kadang mengumpat.

"Kok dia baper banget sih?"

"Biarin deh sesuka hatinya dia Ma." Gue tertawa pelan.

"Besok kalo masih nggak enak badan, jangan masuk sekolah dulu ya?" Gue mengangguk pelan lalu menutup pintu.

Ponsel gue berdering. Gue bergegas melihatnya. Ternyata kembarannya Jack frost yang nelpon. Gue sengaja diemin.

Akhirnya gue mengangkat telponnya karna daritadi ponsel gue bunyi terus, kan berisik.

"Kenapa?"tanya gue tanpa basa-basi.

"Aku mau minta maaf, tadi aku-

"Udah dimaafin."potong gue cepat.

"Keadaan kamu gimana? Aku ke rumah kamu ya?"

"Udah mendingan soalnya tadi abis dibentak orang. Udah ya aku mau tidur."

Gue memutuskan sambungan telepon secara sepihak. Gue kesel banget sama dia. Bodo amat mau dia marah lagi kek sama gue. I don't care.

Gue memutuskan untuk tidur sebentar. Kali aja keadaan gue jadi mendingan.

Entah udah berapa jam gue tertidur, yang jelas kepala gue agak pusing. Gue meraih ponsel yang ada di nakas lalu melihat jam. Udah jam enam sore. Bagus, nggak ada yang bangunin gue.

Sebelum keluar kamar, gue mencuci muka terlebih dahulu. Perut gue udah bunyi minta diisi. Gue juga udah merasa mendingan.

"Siska-

Perkataan gue terpotong karna melihat Taeyong sedang duduk di sofa sama temen-temen gue. Sial, Yuta ngeliat gue.

"Eh partner gue udah bangun. Udah enakan?"tanya Yuta dengan raut wajah sedikit khawatir.

"Udah."jawab gue cuek.

"Lo itu kalo ada apa-apa tuh bilang, jangan diumpetin. Kita kan udah kaya keluarga Fah,"kata Mark yang tumben bener.

"Aku bawa buah tuh buat kamu, dimakan ya?"kata Taeyong.

"Makasih. Ntar aku makan."jawab gue dengan senyum. Sebenernya gue males senyum. Tapi senyum kan ibadah ya hehe.

"Siska mana?"tanya gue.

"Lagi ke warung."jawab Jihan.

Gue ber-oh ria lalu berjalan ke dapur untuk memasak sesuatu. Kalo gue lagi nggak kesel sama Taeyong pasti gue suruh dia masak.

Gue menghela napas lalu mengambil sebutir telur di kulkas. Gue menyalakan kompor lalu menuangkan minyak pada wajan.

Seseorang mengambil paksa telur yang gue genggam di tangan kiri.

"Aku aja yang masak, kamu tunggu di meja makan aja."kata Taeyong.

Gue mencoba mengambil telurnya, tapi Taeyong tidak mau memberikannya. "Aku bisa sendiri!"

•1• Rain [Taeyong NCT] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang