[26]

4.5K 391 24
                                    

INSTAGRAM

Yutyutaa kapan maen kaya gini lagi?📷 by rose_park

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yutyutaa kapan maen kaya gini lagi?
📷 by rose_park

800 likes      212 comments

Mark.kk lah bagaimana bisa?

Rose_park hasil jepretan gue bagus kan haha

Ten10 ko gangajak gue?

Jae_hyun gue ganteng dah

Tae.yong jengukin gue kek yut, sakit nich :(

Rahmaay minta diperhatiin tuh alifaahz

Jihaan_ fah kode itu alifaahz

Alifaahz kenapa ngetag aing ya? Rahmaay jihaan_

Yutyutaa iri ya? Mark.kk // iyain aja rose_park // situ siapa? Ten10 // gantengan gue jae_hyun // alay bet lo tae.yong // kalian bertiga siapa ya? Rahmaay jihaan_ alifaahz

Gue kaget begitu melihat postan Yuta. Yang gue bingung itu, sejak kapan mereka main bareng?

Kalo Rahma sama Jihan nggak ngetag gue di postannya Yuta, mungkin gue nggak akan tau kalo Yuta, Jaehyun dan Taeyong main bareng.

Gue mau nanya langsung ke Yuta, tapi dianya nggak ada di kamar. Yah yaudah deh nanyanya di pending.

Gue melirik jam dinding yang menunjukkan jarum pendek di angka sepuluh dan jarum panjang di angka dua belas. Gue masih ragu mau balikin hoodienya Taeyong hari ini atau pas masuk sekolah.

Gue memutuskan untuk mengirim pesan pada Taeyong. Males banget kalo gue kesana tapi Taeyongnya nggak ada.

Alifah
lo ada di rmh g hari ini?

Tak lama kemudian munculah balasan dari Taeyong.

Taeyong
Ada, knp?

Alifah
Gue mo balikin hoodie

Taeyong
Yudh, ke rmh aja

Read

Gue bergegas pergi ke kamar mandi. Selesai mandi, gue berpakaian. Gue mengenakan baju garis-garis dan celana jeans.

Gue minta anterin Mark ke rumah Taeyong. Untungnya Mark mau. Tadinya gue mau mampir beli buah buat Taeyong, tapi nanti ketauan banget kalo gue merhatiin dia. Yaudah nggak jadi.

Sesampainya di rumah Taeyong, gue langsung turun. Gue menyuruh Mark pulang. Bodo amat deh tuh gue pulang naik apaan.

Gue mengetuk pintu rumah Taeyong pelan. Tak lama kemudian munculah abangnya Taeyong. Dari bajunya sih kayanya dia mau pergi.

•1• Rain [Taeyong NCT] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang