Part 18

5 1 0
                                    

                 Power Ranger
____________________________________

                 Power Ranger____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

             Ganesha Ralingga
                        +++++

    "Aelah curang banget mainnya, woy kapan golnya sih ini?" Alvi yang sudah selesai memasak popcornnya langsung menggeplak kepala Fajar. "Berisik banget lo! Gue kira dari tadi lo teriak-teriak heboh sampai kedengaran ke lantai bawah pertandingannya udah mulai, ck ini mah baru lagu pembuka" Fajar hanya cengengesan sambil mencomot beberapa butir popcorn.

    "Maklumin ajalah dia kan gila," Ganesh melemparkan dua buah minuman kaleng soda pada Alvi dan Fajar. "Jadi ya otaknya rada-rada gitu deh,"

    "Kalian berdua nggak ada niatan untuk ngelepasin tuh cewek? Nggak kasihan apa sama keluarganya yang pasti khawatirin dia banget?" bunyi pluit tanda dimulainya pertandingan antara Chelsea vs Barcelona membuat perhatian ke tiga remaja tersebut berfokus pada sebuah televisi LED.

    "dan lo juga kapan mau gabung sama Grazer, Jar?" Fajar menggeleng dengan tegas akan pertanyaan Alvi. "Gue tau jalan yang kita lalui antara gue dan lo berdua udah jauh berbeda," Ganesh mengangguk membenarkan perkataan salah satu sahabatnya tersebut.

Alvianta Kusuma Dewi dan Fajar Ilham Syahputra adalah dua nama yang sejak MOS tidak bisa lepas dari seorang Ganesha Ralingga. Entah bagaimana cara mereka memulai persahabatan yang terasa mustahil di saat bertolak belakangnya kepribadian mereka, namun satu hal yang sama-sama mereka ketahui; Mereka hanyalah sosok di balik sebuah topeng yang sudah terlalu direkatkan oleh berbagai lem bernama masa lalu. Berada dalam satu kelas yang sama dari awal masuk SMA Cakrawala hingga sekarang, membuat para guru selalu berharap ketiga anak muridnya masuk kelas buangan, namun berkat nilai harian dan ulangan yang selalu di atas 8,7 membuat para guru akhirnya dengan terpaksa mengikhlaskan mereka masuk kelas unggulan; IPA 1. IPA- Satu nama jurusan dari ketiga jurusan di SMA Cakrawala, yang seharusnya menjadi jurusan paling sunyi, 2 tahun belakangan ini malah menjadi lebih buruk dari kelas IPS dan Bahasa.

    "Kenapa yang ditawan cewek sih?" cederanya salah satu pemain Chelsea, membuatnya harus di gantikan dengan pemain lain. "Aneh lo berdua,"

    "Kan lumayan Jar sekalian cuci mata," mendengus adalah reaksi alamiah Fajar ketika mendengar jawaban Alvi yang terkenal dengan sebutan 'pematah hati terbaik' di SMA Cakrawala.

    "Hahaha," sementara kini Ganesh terpingkal-pingkal melihat Fajar yang misuh-misuh. "Padahal rencana awal gue udah bilang ke nih anak, pokoknya jangan sampai Grazer ngelibatin cewek," cengiran dari Alvi membuat Ganesh percaya ada sesuatu yang tersembunyi.

    "Lo tuh terlalu cuek sih sama cewek, Nesh. Ya jadi gue maklum lo nggak tau siapa tuh cewek,"

    "Kata Ganesh namanya Indah- Eh iya kan namanya Indah?"

GrashaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang