Malam itu,Di mobil."Re" panggil Henry
"Apa" aku menyetir sambil melihat Henry sebentar."Jangan sama Milan Re" "sama Gue aja" kata nya sambil mabuk.
"Iya" jawab ku pendek.
"Lu harus janji Re sama gue,janji lu,ja-jangan pacaran Sama yang lain Selain gue" balas nya lagi.
Lagian gue juga gak mau kale sama Milan.Aku terdiam.
Kami sampai di rumah Henry.
Sekarang pukul 02.00"Hen,dah nyampe di rumah lu" aku keluar,membuka pintu Untuk Henry.
Aku menuntun nya sampai pintu rumah nya,rumah nya Besar seperti ku.
Ku tekan bel nya.
Dan terbuka pintu nya,ternyata itu Bu RENYY!!?
Teman mama papa ku!? Yang aku disuruh dekat dengan Henry?! OH MAI GOD."B-bu Reny??!" Aku terkaget
"Wahh Brena sayang? Ada apa ini?" Tanya nya sambil melihat Henry dan aku."Tadi aku ketemu Henry di Lucy,lalu ku antar dia pulang,dia sedang mabuk tante" jawab ku.
"Oo,Henry sini kamu" Bu Reny sambil memapah anak nya duduk di sofa
"Brena sayang,mau nginep disini? Dah malam banget ini mah,udah mau subuh" Tanya nya ramah sekali.
"Ooh enggak tante gak papa,Brena mau pulang aja" aku tersenyum
"Oo Yaudah,Hati hati ya Brena,Terima kasih udah antar Henry sampai rumah,Biasa nya teh,cowok yang anter cewek pulang,eh ini mah kebalik"
Aku tertawa "Iya Tan,Brena permisi dulu ya tan"
"Iya nak hati hati"****
"Non,bangun Non Brena" panggil Mbak Minah.
"Iya mbak kenapa" aku bangun mataku masih sipit,belekan.
"Ada tamu" "cowok tamu nya Non"
"What? Cowok mbak? Siapa nama nya mbak?"
Tanya ku kaget"Mbak tanya dulu deh,non ganti baju cuci muka dulu non,Sekarang udah jam 11.30" mbak Minah keluar kamar ku,segera menanyakan Nama tamu itu.
Aku beranjak ke 'Closet room' ku,dan membersih kan wajah,memakai berbagai Perfume,agar dikira udah mandi,Padahal ya belom.
Aku keluar dari Closet room ku dan mendapat Mbak Minah yang mendatangi ku dan berkata "tamu nya Nama nya Henry Theodore Herbert Non"
"WHATT SERIUS MBAKK??" Tanya ku
"Iya non,atuh mbak gak boong,dia udah nunggu lama di sofa tuh non""Iya deh Mbak aku ke sana"
Mbak Minah mengangguk.Aku pergi ke Ruang tamu,dan mendapatkan Henry yang sedang bermain Ponsel nya,lalu ia menengok melihat ku.
Aku duduk di sebelah nya
"Kenapa kesini" Tanya ku
"Kemaren gue gak ngomong apa apa? Pas mabuk?" Tanyanya.
Aku menggeleng cepat.
"Jalan jalan Yuk" Ajak nya sambil tersenyum"Dih apa apaan,gamau lah,ajak cewek lo sono,pake ajak ajak gue,emang gue siapa lo" jawabku Padahal,aku pingin,hehe.
"Lu kan Calon Istri gua,masa gak tau?" Balas nya.aku terkejut.
"What? Calon Istri lo?? Masih mabuk ya lo?" aku memutar bola mata ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRONG BRENADETTE
Random"The strongest love is the love that can demonstrate its fragility." Terkadang cinta berarti rela melepaskan saat kau ingin mendekapnya lebih erat. Perjalanan Brenadette yang dipertemukan Dengan Henry. dirinya kira Henry adalah cinta awalnya dan ket...