Cuap Cuap Ane

1.9K 129 10
                                    

Assalamu'alaikum....
Para Santri...maupun yang gak nyantri yang telah berkenan membaca crita Humor santri ini...tak meninggalkan jejak tak apa..kalian sudah baca aja aku sudah seneng kok...😆karna niatan dari saya menulis Humor Santri ini semata2 hanya ingin membagikan kisah2unik para santri dan dunia pesantren.jadi STW wae lah...

Jadi maafkan saya sodara2 apa bila dalam cerita Humor santri ini menurut kalian kurang lucu...karna memang agak susah mengumpulkan crita2 santri yang kocak dan ngakak bingit...(curcol critanya hehe)tapi sebetulnya banyak sih cerita dan pengalaman lucu yg pernah saya alami sewaktu nyantri..tapi ya itulah rasanya sulit untuk di paparkan disini...karna banyolan2ala santri terkadang reflek keluar sendiri tanpa kita sadari hahaha..

kalian yg pernah nyantri pasti pernah merasakan apa yg saya rasakan bukan... hehe...

Dan tujuan saya mempulikasikan Humor Santri ini semata2 hanya ingin berbagi pengalaman bagaimana kehidupan Seorang santri.

Jadi orang2 yang berfikir bahwasannya santri itu selalu serius dan kelihatannya jarang ketawa..karna memang mereka hanya ngaji ngaji dan ngaji. seakan akan gk ada kesempatan untuk bersendau gurau.
Ett...jangan salah...

Sebetulnya banyak kalangan santri yg bisa di bilang otaknya agak gessrek...😂😂😂ketika sudah kumpul bersama pasti banyolan2 gaje mereka di mulai...bahkan ketika menembel kitab,lalaran lan  sebagainya.karna memang itu cara mereka menghibur diri meteka.bahkan sering juga mereka mengerjai teman2 mereka dg cara yg.....ya.. terkadang bikin geleng2 kepala dan pastinya juga tertawa. Terkadang juga kehidupan sehari hari mereka tanpa disengaja bisa menimbulkan humor...( haha gaje ya sayanya.)✌✌✌

Jadi sekali lagi maaf ya...kalo cerita Humor Santri  ini kurang lucu.....😆😆
Yang terpenting banyak pesan dan pelajaran yg dapat kita petik dari cerita2 diatas Ok...

Itu lh curahan hati saya...
Jadi kalo ada salah atau kata dalam ucapan saya melalui tulisan ini mohon di maafkan..yayaya...karna saya hanyalah manusia biasa. Yg berusaha menjadi luar biasa,tapi gk tau caranya...😂(kok bener2 tambah gaje ya)
Udah ah sampai di sini saja cuap2nya. Da....
Sampai ketemu di cerita selanjutnya. Insya Allah tapi ya...
saya ahiri...
Wasalammu'alaikum.....

HUMOR SANTRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang