Hyunjin tertawa sinis, ia menghempaskan tubuh Jeongin dan menyeka aliran deras darahnya di leher.
"Kau lupa? Aku ini Iblis! bunuh aku sebisamu, artinya kau merelakan gadismu bersamaku."
"Karena perjanjian dengan darah murni takkan pernah berhasil bagi vampir, adikku yang malang."
S C A R L E T
"Kau tahu? Ini yang membuatku senang mengobrak - abrik keluargamu."
"Kau memang makhluk yang pantas untuk dibenci! Kau membuat keluargaku tercerai - berai!"
"Salahkan ras mu yang menjunjung tinggi kasih sayang. Bukankah kasih sayang hanyalah kebohongan? Bukankah kasih sayang hanya kelemahan?"
"Iblis sepertimu tidak akan mengerti apa itu kasih sayang! Aku ragu, kau pernah merasakan kasih sayang atau cinta?"
"Bukankah vampir adalah ras terhormat yang tidak mementingkan kasih sayang juga hati nurani?"
"Berhenti berbicara seolah kau mengerti kehidupan kami. Dan berhentilah berlagak seolah kalian adalah penguasa disini!"
Jisung menghantamkan trisulanya ke arah Changbin, yang tentu saja ditangkis dengan mudah oleh malaikat maut itu.
"Kami memang penguasa disini. Sepertinya kau harus tahu, jangan pernah memperebutkan takdir kekuasaan dengan iblis yang tersiksa oleh dendam dan kasih sayang."
Changbin menghunuskan pedangnya dan api itu segera membelit trisula Jisung, dengan cepat Jisung menghempaskan Changbin dan melenyapkan trisulanya kembali. Begitu pula dengan Changbin,
"Tidak seharusnya kau membahas kasih sayang dengan iblis, karena jawaban yang kau temukan akan sama saja dengan luka."
"Dan kau seharusnya berhenti membuat luka didalam benak mereka yang tak bersalah."
"Menghilangkan angan adalah tugasku, iblis hanyalah penyelamat jiwa yang tersiksa oleh dunia. Kalian hanya memanfaatkan mereka, menamai pemanfaatan dengan cinta kasih. Kasih sayang sebenarnya, bukankah begitu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
✗。MATE - SCARLET.
Fanfictionmengikat perjanjian darah dengan vampir-atau- menyerahkan kehidupan pada iblis? (editing on process)