| 16. |

3.3K 570 17
                                    

Tapi matanya masih berfungsi dengan baik karena disana, ia melihat dua orang berdiri disamping mobil yang diparkirkan didepan rumahnya.

"Kau tidak keberatan, jika di hari pertama kepulanganmu kerumah kau menerima tamu?"

- Scarlet -

Sekarang mereka berada di ruang tamu. Hyejung yang terkejut karena salah satu dari dua orang itu adalah Minho, teman lamanya.

"Lama tidak bertemu, Hyejung."

"Minho, kau kemana saja?"

"Hm, mencari kehidupan?"

Sedangkan, sang Wizard's Prince atau Seungmin, sedang duduk berhadapan dengan Hyunjin.

"Ternyata benar perkiraanku."

"Kau ingin balas dendam? Tak usah membawaku ikut dalam legiunmu."

"Tentu saja kau harus ikut. Kau termasuk korban pengkhianatan Austrin."

"Aku tidak peduli. Sekarang tujuanku hanya menjaga Ibu, dan mate ku."

"Kau akan menjadi Raja Demon. Venom sudah menyiapkan semua untukmu. Kau tidak tahu rencana Austrin untuk menghancurkanmu kan? Dia akan memperalat Alta dan Mate mu."

"Kenapa kau begitu yakin?"

"Ya ampun, legiunku memang belum sekuat itu tapi jangan remehkan kemampuan mencari informasi mereka."

"Jangan bilang kau mempunyai penyusup di istana."

"Banyak."

"Kelicikanmu setara dengan Demon."

"Tentu, partner harus saling melengkapi."

Saat mereka berempat sedang sibuk dengan pembicaraan masing - masing, Changbin muncul tiba - tiba dengan wajah kusut.

"Seharusnya kau membunuhnya waktu itu juga, Hyunjin."

"Oh, La Mort! Senang bertemu denganmu."

"Berisik. Maurix mengintrogasiku mencari keberadaanmu!"

"Benarkah? Oh, kasihan."

Hyunjin yang dari awal kurang tertarik, akhirnya berdiri dari posisinya. Sebelum Attila atau Seungmin bertanya pada Changbin maksud awalnya.

"Apa maksudmu membunuhnya saat itu juga?"

"Mate nya. Seharusnya ia mati dan dibangkitkan saat itu juga. Tapi dia malah memberikan energi kehidupannya. Karena itu, Hyejung akan dimanfaatkan oleh vampire itu."

Seungmin yang agak sensitif saat mendengar kata Vampire mulai tertarik, senyum tipis tercetak diwajahnya yang sedang menatap Hyunjin. Ia yang tadinya sudah berdiri kembali memperhatikan pembicaraan dua kawannya.

✗。MATE - SCARLET.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang