Cuaca yang cerah untuk memulai sekolah, hari ini hari pertama masuk sekolah baru bagi pemuda manis bernama song yunhyeong setelah ia pindah dari busan ke seoul karna pekerjaan ayahnya. Song yunhyeong pemuda manis yang ceria, banyak bicara, selalu tersenyum manis, dan baik hati ini walaupun tidak terlalu pintar tetpi selalu berusaha membahagiakan kedua orang tuanya dengan melakukan semuanya secara bersemangat dan bersungguh sungguh termasuk hari pertama disekolah barunya, dia sangat bersemangat dihari pertamanya tanpa takut dengan hal hal negatif yang didengarnya tentang sekolah barunya itu.
YG senior high school ini terkenal sebagai salah satu sekolah yang mempunyai mutu paling bagus dan juga murid muridnya banyak dari kalangan atas, baik anak pengusaha, anak artis, anak menteri dan lain lain. Sekolah ini sekolah bergengsi dengan banyak kegiatan yang menunjang bakat dan keinginan siswanya diluar mata perlajaran.
"Ah~ jadi sekolah ini benar benar bagus dan luas" yunhyeong sampai didepan gerbang YG shs dengan mata yang mulai menyusuri setiap bagian bangunan sekolah barunya itu sambil tersenyum ceria, kemudian dia berjalan ke ruangan guru untuk mengetahui dimana kelasnya nanti.
Disisi lain, seorang pemuda tinggi dan tampan dengan wajah datar dan sikap acuh tak acuh baru keluar dari mobil yang mengantarnya, dia adalah idola para perempuan dan juga laki laki manis disekolahnya selain wajahnya dan tubuhnya yang bak model kelas atas dia juga murid terpandai disekolah itu.
Dia adalah Goo Junhoe, pemuda tampan yang pernah tak pernah tertarik pada sekitarnya, dalam pikiran dan otaknya dia hanya perlu sekolah mendapat nilai paling baik kemudian menuruti kemauan orangtuanya untuk meneruskan bisnis keluarga. Tidak pernah ada hal lain yang memasuki otak pemuda tampan dengan hidup bak robot itu.
Lalu bagaimanakah takdir membawa mereka bertemu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Goo's Wife
Fanfictionaku tidak pernah merasakan hal seperti ini sebelumnya, kau benar benar berbeda - Goo Junhoe kau, sungguh membuatku ingin melihat senyummu - Song Yunhyeong Peringatan! Alur maju mundur cantik