part 21

1.7K 130 21
                                    

"Emm, kau sangat berhasil? Atau?"

"Indah sekali..."

"Sekarang aku merasa ngeri,"

"Tuan Goo akan sangat senang,"

"Dia sangat... astaga aku merinding,"

"Dia sangat sempurna, aku iri,"

"Kalian kenapa? Apa aku sudah selesai?"Tanya Yunhyeong polos, ia mematut wajah polosnya menatap kaca besar di depannya, mengenakan sweater biru dan jas abu abu yang terkesan lembut, rambut yang hitam tertata indah dengan riasan tipis, namun tegas, membuat mata indahnya memancarkan pesona lainnya, perutnya yang belum besar, membuat tubuhnya masih terlihat ramping, semampai, dengan warna kulit putih pucat, Yunhyeong terlihat jauh lebih sempurna, para stylish yang mendandaninya sendiri bahkan sampai tak berkedip menatap keindahan di depannya.

"Apa aku sudah selesai?" Tanya Yunhyeong lagi, bingung tak mendapat respon apapun dari orang-orang dibelakangnnya yang terpaku menatapnya.

"Emm, su.. sudah Nyonya, Nyonya sudah siap," Jawab salah satu dari mereka, dan membantu Yunhyeong merapikan rambutnya sedikit.

"Nyonya cantik sekali," Salah satu stylish tersebut berujar bangga, Yunhyeong langsung bersemu merah

"Benarkah?" Tanyanya tak percaya diri

"Sangat indah," Jawab para stylish mantap, Yunhyeong tersenyum malu. Dengan di tuntun para stylish itu, Yunhyeong melangkah keluar ruangan, bergerak pelan, sebisa mungkin untuk tetap anggun. Begitu melihat kehadiran istrinya, Junhoe tersenyum tipis, hampir tanpa ekspresi, apalagi saat istrinya menuju kearahnya.

"Apa mengecewakan?" Tanya Yunhyeong masih tidak percaya diri, Junhoe menatapnya dalam, kemudian tersenyum

"Hampir," Jawab Junhoe tak serius, Yunhyeong tergelak pelan

Tanpa menunggu waktu mereka dengan diampingi bodyguard seperti biasanya segera menuju tempat acara.

OoooO

Mereka tiba tak lama kemudian, dan disana Yunhyeong disambut mesra oleh para tamu yang hadir, respon mereka tak kalah terkejut dari para stylish tadi. Yunhyeong memang sangat senang, tapi juga resah, ia merasa begitu gugup. Tapi Junhoe yang tahu akan ketakutan istrinya tak pernah sedetikpun melepaskan genggaman tangannya. Junhoe dan Yunhyeong menyapa para tamu dengan sangat ramah, sambil menunggu acara peresmian dimulai, Yunhyeong dan Junhoe ngobrol sebentar dengan beberapa tamu.

"Hari ini Nyonya luar biasa sekali," Istri Jang Hyunsuk yang juga hadir diacara itu, memuji Yunhyeong,

"Ah terima kasih, Nyonya juga sangat cantik," Yunhyeong balas memuji, mereka sama-sama tertawa pelan, Hanna juga terlihat diantara kerumunan orang-orang berada itu, tapi ia tak menyapa bahkan tak menghampiri Yunhyeong sama sekali, namun matanya yang dingin selalu melirik dengki kearah Yunhyeong. Sementara tiga sahabat Yunhyeong juga turut hadir.

"Sesuai yang diharapkan Nyonya Goo," Puji Jinwoo kali ini terlihat sangat berbeda

"Terima kasih," Yunhyeong tersipu

"Ayo,"Bisik Junhoe membawa Yunhyeong, mereka kemudian berkumpul di depan gerbang taman permainan itu, tepat di depan seuntai pita merah.

Setelah menunggu beberapa menit, acara inti pun dimulai, diawali dengan pemotongan pita merah, dan taman permainan seluas 4 hektar itupun resmi di buka. Kini acara berlangsung di lingkungan taman permainan. Beberapa wahana mulai beroperasi namun masih belum di buka untuk pengunjung , dan beberapa staff juga sudah mulai bekerja, rencananya taman permainan yang diberi nama "JUNHYEONG LAND" ini akan dibuka untuk umum beberapa hari kemudian.

Mr.Goo's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang