part 4

1.4K 145 14
                                    

"Hubunganku dengan keluarga Goo sangat dekat, bahkan perusahaan appaku berhasil berdiri sampai sekarang karena bantuan junhoe, walaupun dingin tapi dia sangat ramah kan"Jelas hanna lagi.

"Itu…apa kau dan junhoe sangat berteman baik?"Tanya jinwoo

"Tidak hanya berteman baik aku dan dia juga pernah bertunangan, tapi karena ada sedikit masalah aku dan dia akhirnya putus tunangan dan dia menikah dengan temanku"Jawab hanna, yunhyeong dan teman-temannya yang mendengarnya jadi semakin tidak mengerti.

"Sepertinya hubunganmu dengan june, eh maksudku junhoe itu sangat dekat ya"Ujar yunhyeong setengah tidak enak

"Ya begitulah, kebanyakan orang sangat ingin bisa dekat dengannya, dan menurut mereka itu sulit sekali. Tapi kalau menurutku itu benar-benar tidak sesulit yang orang lain pikirkan, dia itu memang dingin tapi dia tidak jahat,''Ujarnya lagi

"Yah sepertinya begitu,"Ucap yunhyeong yang memang sudah sangat mengenal junhoe, hanna tak henti bercerita tentang junhoe dan hubungan dekatnya dengan keluarga itu, yang anehnya tidak pernah diketahui yunhyeong sama sekali. Menjelang istirahat siang lagi-lagi hanna memamerkan pengaruhnya sebagai artis ternama.

"yunhyeong, jinhwan, Jaewon, dan juga jinwoo tetaplah denganku hari ini kita akan mendapat antrian paling depan di kantin. Kalian pesan saja menu istimewa aku yakin mereka akan segera mnyediakannya untukku dan teman-temanku,"Ujar hanna bangga

"Yah terima kasih,"Teman-teman yunhyeong yang kini sudah agak bosan dengan tingkah hanna yang sok ini hanya menyahut singkat. Ia menarik teman-temannya ke depan antrian dan semua orang yang ada disitu segera minggir.

"Maaf, ya aku boleh kan mendapat antrian paling depan?"Tanya hanna sok populer, semakin lama tingkah artis ini semakin menyebalkan saja, orang-orang yang belum bertemu dengan hanna di koridor tadi langsung berteriak histeris, dan mereka langsung mengajukan pen dan kertas untuk meminta tanda tangan, dan kini sang artis sedang sibuk dengan fansnya. yunhyeong bisa lolos dari kerumunan itu, sambil menghela nafas lega ia segera menuju meja pesanan, tapi belum sempat kakinya melangkah hanna kemudian berteriak padanya.

"yunhyeong, tolong bawakan aku makanan special ke meja kita ya,"Begitulah perintahnya, mendengar itu semua orang tiba-tiba langsung terdiam tak lagi seberisik tadi, aktifitas segera terhenti dan semua mata tertuju pada hanna dalam sekelip mata aura di ruangan kantin itu berubah kelam, beberapa diantaranya jadi memandang hanna agak marah, mungkin mereka merasa terlalu kurang ajar untuk hanna mengatakan hal itu pada yunhyeong.

"Eh, kenapa?"Tanya hanna heran, saat suasana mendadak berubah

"Eee… tidak apa-apa kalian teruskan saja,"Ujar yunhyeong berusaha mencairkan suasana, hanna yang mencium sesuatu tidak beres hanya mengerutkan dahi tanpa bertanya apa-apa.

"Jane, tolong 2 porsi menu istimewa ya,"Pesan yunhyeong pada pemilik kantin

"Nyonya, kenapa tidak bilang kalau nyonya, istri tuan junhoe?"Tanya jane

"Eh tidak apa-apa itu bukan masalah besar,"Jawabnya sambil tersenyum manis, jane juga ikut tersenyum, sejak dulu ia sangat mengagumi yunhyeong yang terkenal ramah itu. Tak lama kemudian pesanan sudah tersedia, melihat dua nampan berisi makanan siang yang cukup berat untuk yunhyeong, jane menawarkan bantuan.

"Sepertinya teman teman nyonya masih sibuk di sana, biar saya membantu nyonya,"

"Eh tidak biar saya saja,"Seorang mahasiswi datang dan langsung menawarkan bantuan

"Terima kasih ya,"Ucap yunhyeong senang, mahasiswi itu kemudiam membawa nampan milik hanna ke meja makan.

"Terima kasih sekali lagi ya"Ucap yunhyeong

Mr.Goo's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang