Chapter 1

9.7K 441 7
                                    

"Grrrrr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Grrrrr..."

Seekor serigala betina menggeram.

Setelah berlari cukup jauh, dia di hadang para serigala-serigala liar.

Serigala betina itu membawa anaknya. Anaknya sangat ketakutan. Sepertinya serigala liar itu mengincar sang anak, terlihat dari tatapan serigala liar itu seperti ingin memakannya.

Serigala betina menurunkan anaknya lalu mengisyaratkan anaknya untuk pergi, tetapi sang anak terlihat tidak mau. Sang ibu mulai menggeram kepada anaknya karena Serigala liar mulai mendekat. Mereka berdua terlihat lengah salah satu serigala itu melompat dan akan menerkam sang anak.

"Auuuuuu.."

Lolongan sang ibu membuat anaknya lari menjauh. Sang ibu menabrakan tubuhnya ke serigala yang akan menerkam anaknya hingga terpental sampai ke pohon dan menumbangkan pohon tersebut. Serigala-serigala lain yang melihat menggeram marah.

Sang ibu berusaha melindungi anaknya yang melarikan diri dari serigala yang mengincarnya. Sang ibu berkelahi dengan beberapa serigala hingga tubuh sang ibu dipenuhi luka dan tulang- tulang nya yang patah.

Tubuh sang ibu tergeletak tak berdaya menunggu ajal menjemputnya, semua serigala itu pergi meninggalkan sang ibu yang sekarat.
Dengan nafas yang tersengal-sengal dia mengeluarkan suara terakhirnya

"Auuuuuu..."

Suara itu terdengar pilu, orang yang mendengar akan menangis karna suaranya begitu menyedihkan.
Setelah mengaung sang ibu menghembuskan nafas terakhir nya.

🐺Di tempat lain🐺

Sang anak yang sedang berlari (anak serigala). Tak henti hentinya mengeluarkan air mata setelah mendengar lolongan sang ibu yang pilu menandakan ibunya sudah tiada.

Dia berlari hingga sampai taman dekat pemukiman penduduk. Serasa sudah cukup aman dia berjalan jalan hingga menemukan sebuah kursi. Hari sudah malam sang anak tertidur di kursi taman.






Chapter 1 selesai.
(Potong kue🎂)

Ini cerita pertama saya

Habis baca vote yakk😊😘
Comment kalau bisa oke!👍👍

Lanjut?????

Senin,12 maret 2018 2249

Alana the power of werewolfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang