Alana berjalan ke kasur dan merubah dirinya menjadi serigala.
Ditempat inilah saksi dimana selama kurang lebih 9 tahun ini Bulan dan Gerhana besar bersama. Bermain bersama.5 hari kemudian.
Kini Gerhana sudah melaksanakan UN dan tinggal menunggu pengumuman.
Dan pengumumannya adalahSekarang
"Ibu...aku lulus ujian!!"
"Wah..hebat. Berarti besok kau berangkat ke kota"
"Iya ibu...syukurlah".
"Kau tidak mau memberitahu Bulan.. biasanya Bulan adalah yang pertama"
"Baik ibu" Ucap Gerhana kemudian berlari kearah gudang.
Cklek.
"Bulan....Bulan... Apa bulan ada didalam?"
Tidak ada sahutan dari Bulan yang biasanya ketika Gerhana datang langsung menghampiri dan menggonggong.
Memang semenjak Gerhana UN Gerhana lupa akan Bulan karena dia hanya fokus belajar-belajar dan belajar."Bulan...Bulan!!" Panggil Gerhana lebih keras dari yang sebelumnya.
Namun kembali tidak ada sahutan. Gerhana mencari dibawah kolong kasur juga tidak ada.sepertinya Bulan pergi.
Gerhana menangis Bulannya menghilang karena dirinya yang tidak pernah ada waktu untuk mengurus Bulan.
Gerhana berlari menuju rumah."Ibu..bulan tidak ada digudang dia pergi"
"Hah..apa benar, mungkin dia hanya pergi bermain sebentar dan pasti akan pulang"
Mendengar jawaban dari ibunya Gerhana sedikit lega, yang dikatakan ibunya ada benarnya juga mungkin Bulan jenuh didalam gudang kemudian pergi bermain dan akan kembali.
Hari sudah mulai gelap.
Gerhana menunggu kedatangan Bulan tetapi tidak kunjung datang.
Gerhana pergi kegudang dengan membawa 2 piring makanan satu untuknya dan satu untuk Bulan. Gerhanapun membawa makanan kesukaan Bulan yaitu sosis.Gerhana sedang duduk ditepi kasur tempat biasa Bulan tidur.
"Kenapa Bulan belum datang?" Ucap Gerhana nampak gelisah.
Drt....drrt....
Suara yang berasal dari benda persegi panjang itu membuat Gerhana mengangkatnya kemudian keluar dari gudang. karena terlalu asik mengobrol membuatnya lupa lagi akan Bulan.
Sedangkan ditempat lain.
Seorang perempuan cantik sedang menangis ditaman. Perempuan itu sudah besar bahkan sekarang sudah bisa berburu makanan sendiri.
Ya dia adalah Alana.
Kini dia sudah tidak tinggal digudang milik keluarga Gerhana karena keinginannya sendiri."Besok Gerhana akan kekota, lalu aku dengan siapa?" Tanya nya.
Tidak ada yang menyahut karena memang tidak ada orang lain ditaman selain dirinya. Ia mulai berpikir ditemani lampu-lampu taman yang remang-remang tetapi tidak mengurangi kemampuannya untuk melihat.
"Huft....sekarang Aku akan kekota dan mencoba bekerja"
Bulan melesat menuju kota.
Apa yang akan terjadi jika Alana yang tidak pernah bersekolah akan bekerja.
Bekerja seperti apa?
Hai....
Maaf ceritanya gak jelas 😁CHapter 6 selesai
(Potong sayuran🔪🌱)Habis baca jangan lupa vote ya😘
Coment juga😊😘Lanjut?????
KAMU SEDANG MEMBACA
Alana the power of werewolf
WerewolfAlana seorang shewolf yang menghadapi kehidupan sangat rumit. Bertemu dengan seorang anak laki-laki yang menjadi majikannya. Bagaimana ia menjalani kehidupannya???? Highest rank; #1 in forced (180119) #2 in werewolf (270219) #2 in hewolf...