chapter 13

3.4K 209 2
                                    


#pembaca harap bijak😘
#happy reading😊

"Kenapa kau mengusirku? Kita sama-sama kesakitan. Kita berdua harus melakukan itu".

"Kau yang membuatku seperti ini. Kau itu baru menjadi werewolf, kau tidak memikirkan apa yang akan terjadi. Aku tidak akan pernah mau. Lebih baik aku merasa terbakar".

"Tidak. Jangan seperti itu Lana itu hanya akan menyiksa diri. Maafkan aku Lana sungguh aku sangat ingin memilikimu saat itu".

"Aku akh!!" Alana mulai merasakan panas lagi. Tubuhnya merosot turun. Kevin mendekati Alana panik.

"Jangan mendekat" Ucap Alana.

"Kau sudah tersiksa seperti ini. Aku akan bertanggung jawab"
Kevin memeluk Alana dan mencium bibirnya.

"Eum.." Alana terus memberontak tapi apalah daya hewolf lebih kuat dari shewolf. Kevin menggendong Alana ala bridal style ke kasur. Kevin terus mencium Alana tetapi tak ada balasan dari pemiliknya. Kevin meremas pinggul Alana kemudian menjalar kepunggung mencari pengait itu.
#taulh apa maksud author yekan😌

"Jangan" Ucap Alana lembut dan terengah-engah.

"Kenapa?" Tanya kevin.

"Kita tak perlu melakukannya. Aku sudah merasa baik sekarang" Ucap Alana kemudian membalikkan badan membelakangi kevin dan tertidur. kevin berbaring menatap punggung Alana yang sudah terlelap dialam mimpinya.

"Maafkan aku" Kevin mencium pelipis Alana lama. Kevin bangkit menuju kamar mandi untuk membasuh wajahnya. Sekarang memang sudah merasa baikan mungkin mereka harus bersama.

Teringat dengan perkataan Alana yang menohok tentang dirinya yang menyebut dia baru menjadi werewolf. Sebenarnya kevin pun tak menginginkan ini terjadi. Tetapi dia juga tidak bisa menyalahkan takdir.
kevin keluar dan melihat Alana yang masih terlelap. Ia menatap wajah Alana dan tangannya bergerak menghapus keringatnya.

"Aku pulang Alana" Ucap Kevin yang pasti tak mungkin dijawab oleh Alana karena ia tidur.

Saat kevin menutup  pintu kamar Alana disaat itu juga Lisa keluar dari kamarnya.

"Kevin...ada apa kesini?" Tanya Lisa.

"Tidak ada apa-apa. Em..nanti tolong sampaikan salamku pada Alana. Ia sekarang sedang tidur lebih baik dia jangan kau bangunkan"

"Emm" jawab Lisa sambil mengangguk.

Ada apa dengan Alana? Kenapa Kevin bisa dari kamar Alana? Batin Lisa bertanya-tanya.

"Sekarang kau mau kemana?" Tanya Kevin membuyarkan lamunan Lisa.

"Oh...aku akan kebawah untuk makan malam" Jawab Lisa.

"Em yaudah aku turun duluan. Mau langsung pulang juga daa.." kemudian kevin pergi menuruni tangga.

Lisa masih diam ditempat. Ia bertanya-tanya kenapa Kevin bisa ada dikamar Alana. Apa ibunya tau jika ada Kevin. Lebih baik ia bertanya pada ibunya.

Chapter 13 selesai
(Potong daging🍖)

Sorry banget kalo ceritanya gk menarik dan ngebosenin.
Jangan lupa vote and coment ya😘

TBC...



Alana the power of werewolfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang