Gerhana membuka pintu gudang dengan membawa makanan. Bulan pun datang menghampiri Gerhana.
"Dimakan ya Bulan" Ucap Gerhana sambil mengelus-elus kepala Bulan.
Gerhana sudah memakai seragamnya untuk sekolah.
"Bulan aku sekolah dulu ya....tungguin aku, nanti siang kita main bareng".
Bulan menatap Gerhana dan mengangguk seperti mengetahui apa yang dibicarakan Gerhana.
Gerhana keluar dari gudang dan bergegas untuk berangkat menggunakan mobil.
Bulan berlari menuju jendela untuk melihat kepergian Gerhana.Bulan pun turun dari jendela kemudian dia melihat keadaan gudang itu yang tampak berantakan.
Berbeda dengan tempat tinggalnya dipack yang tertata rapi, luas dan besar bahkan banyak menggunakan omega untuk membersihkan tempat itu. Gudang ini terlalu kecil dibandingkan kamarnya. Gudang ini hanya terisi satu kasur usang dan beberapa kotak yang entah isinya apa.
Bulan merubah dirinya menjadi manusia kemudian membersihkan gudang.
🐺🐺
Cklek
"Bulan...Bulan..., aku sudah pulang" Teriak Gerhana
Gerhana sudah pulang bulan muncul dengan wujud serigalanya.
"Sekarang kita ke taman yuk" Ajak Gerhana
Bulan hanya mengibas-ngibaskan ekornya nampak senang.
Gerhana sudah sampai ditaman dengan Bulan dibelakang mengikutinya. Bulan nampak senang karena ia memang bosan berada didalam gudang menunggu Gerhana datang.
Mereka bermain ditaman berlari kerjar-kejaran.
Merasa lelah akhirnya Gerhana berhenti mengejar Bulan dan pergi membeli eskrim kemudian duduk di kursi taman menatap setiap orang yang berlalu lalang.
Gerhana membeli dua eskrim yang pasti untuknya dan Bulan.
Nampaknya Bulan sangat suka. Dia menjilati eskrim yang dipegang Gerhana ditangan kiri dan ditangan kanan untuk Gerhana.Eskrim telah habis Gerhana dan Bulan masih saja duduk dikursi taman.
Bulan dengan wujud serigala nya melihat seorang anak terjatuh dan menangis kemudian ada seorang wanita parubaya yang datang menolongnya dan menenangkan anak itu agar tidak menangis lagi.
Bulan yakin wanita itu adalah ibu dari anak itu.
Jika melihat hal itu ia kembali mengingat ibunya yang meninggal karena menolongnya.Bulan turun dari kursi taman kemudian berlari menuju hutan samping taman.
"Eh....Bulan mau kemana!!" Gerhana berteriak dan berlari mengejar Bulan tapi Gerhana kalah dalam hal kecepatan. Hingga Bulan menghilang masuk kedalam hutan.
"Bulan....Bulan" Gerhana berada di perbatasan antara taman dan hutan. Dia memanggil-manggil Bulan tetapi Bulan tak muncul. Gerhana meneteskan air matanya.
"Huee.. Bulan hilang huee" Ia menangis dengan memeluk lututnya.
"Huee Bulan pergi" Masih menangis.
Puk
Dia terdiam sejenak karena merasa ada yang menepuk bahunya.
kemudian dia mendongak
Hai...
Chapter 3 selesai(Potong gaji💰)
Jangan lupa vote ya😍😘
Coment kalo bisa??Lanjut????
KAMU SEDANG MEMBACA
Alana the power of werewolf
LobisomemAlana seorang shewolf yang menghadapi kehidupan sangat rumit. Bertemu dengan seorang anak laki-laki yang menjadi majikannya. Bagaimana ia menjalani kehidupannya???? Highest rank; #1 in forced (180119) #2 in werewolf (270219) #2 in hewolf...