🐺🐺
"Em.. Apakah serigala juga ada nama?"
"Haha....tentu saja ada. Serigalamu itu juga punya diri yang berbeda jadi memiliki nama agar aku bisa berbicara dengannya".
"Lalu siapa nama serigala mu?" Tanya Kevin.
"Nama serigalaku ehm.. namanya Bulan"
"Bulan?"
"Ya. Dulu aku punya teman yang memberi nama serigalaku"
"Lalu kau memberi nama serigala teman mu itu apa?" Tanya kevin.
"Dia tidak punya serigala" ucapan Alana melemah.
"Dia manusia?" Alana mengangguk.
"Sayang sekali bukan aku yang memberi nama serigalamu" Kevin langsung merangkul Alana.
"Jadi sekarang beri serigala ku nama!" Ucap Kevin sambil mengusap bahu Alana. Alana terlihat berpikir.
"Em..bagaimana kalau Sam saja"
"Terdengar bagus. Serigalaku didalam sangat senang"
"Benarkah? Tanyakan padanya dia ingin bertemu Bulan tidak?"
"Dia mau katanya dan ingin melihat wujud serigalamu"
"Kau duluan setelah itu baru akan memperlihatkannya"
"Em oke" Kevin melepas kemejanya terlihat roti sobek diperutnya membuat Alana gugup. "Tutup matamu" Alana langsung memejamkan matanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Terdengar suara geraman. Alana membuka matanya dan terlihat serigala berbulu coklat yang besarnya dua kali lipat dari Kevin serta terdapat garis bercabang membentuk huruf Y di kepalanya."Sam" Alana berlari memeluk Sam (serigala kevin), mengelus bulunya dan mengusap kepalanya.
"Alana. Sekarang giliranmu, aku ingin cepat bertemu dengan Bulan" Suara Sam terdengar lebih bass dan lebih berat dari Kevin.
"Baik. Kau balikan badanmu" Kevin pun membalikkan badannya.
"Sam" terdengar suara Bulan yang lebih halus. Bahkan Alana baru mengetahui suara Bulan saat ini karna ia hanya bisa menggonggong seperti anjing.
Sam menghampiri Bulan, serigala yang lebih kecil darinya. Sam mengendus-ngendus wajah Bulan sedangkan Bulan hanya memejamkan matanya dan menggoyangkan ekornya.
Sam menjilati kepala Bulan seperti induk yang tengah membersihkan anaknya kemudian mereka duduk sambil memandang bulan purnama besar.Dimana Alana dan Kevin pergi?
Alana dan kevin hanya diam karna terkunci didalam tubuh serigalanya jadi mereka berdua takkan tau apa yang dilakukan serigalanya.
"Bulan...kau bisa bujuk Alana supaya dia tidak mengatakan tentang reject lagi. Mendengarnya saja sudah membuatku kesal" Ucap Sam sambil menurunkan telinganya.
"Walau dia sering berkata reject, Aku yakin ia takkan pernah merejectmu sebelum kalian yang merejectnya. Jadi gunakan itu untuk membuatnya jatuh cinta. Jika kau marah jangan pernah berkata reject karna ia takkan pernah mau kembali lagi. Aku tau walau aku tak pernah muncul bahkan ini pertama kalinya Alana mendengar suaraku!"
Ucapan itu membuat kevin terkejut.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Update juga
Maaf klo ngebosenin dan bahasanya yg ribet ato apalah itu😁
Kritik dan saran sangat dibutuhkan😊
Sorry for typoChapter 18 selesai
(Potong semangka)Vote and coment ya😘
Grrr
TBC....
KAMU SEDANG MEMBACA
Alana the power of werewolf
WerewolfAlana seorang shewolf yang menghadapi kehidupan sangat rumit. Bertemu dengan seorang anak laki-laki yang menjadi majikannya. Bagaimana ia menjalani kehidupannya???? Highest rank; #1 in forced (180119) #2 in werewolf (270219) #2 in hewolf...