Apa kabar!
Terima kasih banyak atas waktu yang diluangkan untuk membaca Sinful -The hereafter-ini. Terima kasih banyak atas votes dan komentar yang diberikan. Saya sangat senang bisa menyelesaikan buku ke-3 Sinful series ini. Terima kasih banyak atas dukungan dan semangat yang diberikan, juga atas perhatian, pengertian dan kesabaran pada saat saya lama sekali tidak update. Karena kondisi kesehatan yang semakin menurun belakangan ini.
Saya sangat terhibur saat membaca komentar-komentar dari teman-teman pembaca. Juga senang banyak yang berbagi pendapat mengenai Sinful ini. Saya akan menyimpan baik-baik semua bintang dan komentar yang diberikan.
Saya membaca komentar tentang bagaimana kesalnya teman-teman ketika mendapati An-Hee dihukum dan tersiksa oleh Gilbert. Saya berada di depan layar dan mengatakan, "...jika Gilbert romantis dan penuh cinta maka itu bangsawan Inggris sebelah..." dan tertawa. Saya pribadi menikmati saat Gilbert menghukum An-Hee. Begitu juga dengan An-Hee yang senang diikat dan dibuat menunggu untuk kepuasan bercinta.
Kemudian menanggapi apakah akan ada cerita Ian x Riley atau Neo x Tyler, maka jawaban saya... belum ada. Saya belum membuat rencana apapun untuk mereka, karena itu mohon tidak menagih-nagih. Bila ada kesempatan, saya akan dengan senang hati tulis cerita mereka. Mohon pengertiannya dan kesabarannya.
Akhir kata terima kasih banyak atas kebaikan yang diberikan dari awal hingga akhir cerita ini. Mohon maaf atas banyaknya kekurang yang ada dalam cerita.
"Seosaengnim! Alien-seosaengnim!"
"An-Hee, ada apa?"
"Bagaimana ini!"
"Apa yang bagaimana?"
"Gil patah hati, patah semangat!"
"Kenapa bisa?"
"Karena banyak yang berharap Gil kehilangan diriku! Ahh, betapa berdosanya aku... banyak sekali membuat hati pria patah.."
".......hmph."
.
.
.
Terima kasih banyak!
-Seishuu-
KAMU SEDANG MEMBACA
SINFUL -The Hereafter- [ 3 ]
ActionSong An-Hee yang telah menyerahkan jiwanya pada Sang Iblis, tak lagi meragukan apapun. Ia tahu dengan pasti ia akan berakhir di kegelapan kekal, namun selama Gilbert bersumpah untuk-"Aku akan mencintaimu bahkan sampai di hari penghakiman terakhir"-...