Alleta kini sudah duduk di cafe tempat dia akan bertemu dengan genta. Dia melihat keluar jendela air hujan turun dari langit walaupun tidak deras. Terdengar suara pintu cafe yang terbuka, alleta melihat kearah suara tersebut dan terkaget melihat genta yang sudah berjalan kearahnya sambil tersenyum.
Genta duduk didepan alleta, mereka hanya diam tidak ada yang ingin berkata , karena mereka sama - sama sedang melihat satu sama lain, tatapan yang bisa dibilang tatapan yang sangat merindukan satu sama lain. Dan akhirnya genta beranjak dari duduknya lalu memeluk alleta secara kuat sampai alleta kesulitan bernafas.
"Finally"ucap genta.
"Aku kangen kamu alleta, sudah 3 tahun kita tidak bertemu, ingat aku pernah berjanji? Bakalan ingat kamu lagi walaupun mustahil, aku gak bohong kan"ucap genta sambil menatap alleta.
"Makasih genta, sudah datang lagi disini aku rindu semuanya"ucap alleta.
Kemudian, mereka masih saja melihat satu sama lain , lalu genta melihat keluar kearah jendela diluar sedang hujan lalu dia berkata.
"Mau main hujan ?" Tawar genta.
"Gen, kan kita bukan anak kecil lagi"jawab alleta.
"Udah gausah gitu bilang aja mau iyakan?"ledek genta.
Genta pun menarik tangan alleta untuk keluar dari cafe, genta berjalan masuk kemobil yang diikuti dengan alleta, dan genta membukakan pintu mobil untuk alleta. Alleta masuk kedalam mobil , dan genta pun masuk kemobil lalu membawa alleta ketaman.
"Ayo turun let"ucap genta.
"Kok turun sih?"tanya alleta.
"Kita main hujan nya disini aja"ucap genta.
Lalu genta turun dari mobil , tetapi sebelum turun dia membuka jaket yang dia gunakan dan menyimpannya di kursi belakang , hal itu membuat alleta bingung kenapa dia membukanya. Genta langsung membukakan alleta pintu mobil.
Lalu mereka menikmati air hujan yang sedang turun. Alleta hanya bisa tertawa dan tersenyum hal ini lah yang dia rindukan dari seorang genta. Genta juga begitu tersenyum dan membuat alleta tertawa rasanya rindu yang mereka tahan selama 3 tahun terbayar hanya karena bermain hujan bersama, terkesan kekanak - kanakan bagi orang - orang tetapi tidak bagi mereka. Setelah puas mereka duduk di kursi taman.
"Kok bisa kamu ingat gen?"tanya alleta.
"Karena aku terapinya rajin, rasanya aku pengen aja terapi terus gatau kenapa, aku terapi terus selama 3 tahun itu, dan sebulan setelah terapi terakhirku aku rasanya ingin membuka hadiah yang kamu berikan , aku coba buka ternyata isinya kita berdua , foto kita. Perlahan ingatanku mulai mengingatmu alleta. Aku lama mencari kertas email yang kau berikan kepadaku, lalu brian yang menemukannya dan menyuruhku untuk mengabarimu"jelas genta.
"Ohiya brian kemana?"tanya alleta.
"Dia lagi sibuk diprancis kan dia juga kuliah sama kayak kita berdua, demi kamu aku datang ke indonesia"ucapnya sambil tersenyum.
Senyuman itulah yang membuat alleta merindukan genta. Tanpa disadari tubuh alleta bergetar karena kedinginan menyadari hal itu genta langsung membawa alleta kedalam mobil. Genta mengambil jaket yang dia taruh di kursi belakang dan memakaikan nya kepada alleta. Sekarang alleta tau apa tujuan genta melepas jaket itu , alleta tersenyum kepada genta.
"Makasih genta"ucap alleta.
"Iya sayang"ucap genta.
"Tetap sama aku ya, jangan berpaling makasih udah nunggu selama 3 tahun , walaupun itu tidak pasti"ucap genta.
"Kamu juga genta"jawab alleta.
"I love you Alleta Gladisa Putri" ucap genta.
"I love you too Genta marcelino"jawab alleta.
END
Thank you for support this story.
Akhirnya end juga.
Bagi yang merasa ketinggalan part, ada sebagian yang aku private dan itu random.Jadi kalian tinggal hapus cerita ini dari library kalian trus kalian follow aku lalu log out dari akun kalian. Ntar tinggal log in lagi trus masukin cerita aku kedalam library kalian lagi beres deh !! Part private udah bisa dibacaa.
Mampir kecerita aku yang lainnya yuk!!
Never gone - lee jeno [✔]
Link : https://my.w.tt/85wvRWXdkMMeet you after rain - kim taehyung [✔]
Link : https://my.w.tt/TH7sD0JfjMCrush on you - Mark lee [on going]
Link : https://my.w.tt/QgUeBeOfjMTHANK YOU!!♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Haruskah diakhiri? [✔]
Roman pour AdolescentsCompleted ✔ Hanya kisah seorang gadis bernama Alleta yang jatuh cinta pada lelaki bernama Genta. Lelaki yang sangat dingin, cuek dan bersifat tertutup. Tapi mampu membuat seorang alleta luluh padanya. Akankah mereka memiliki akhir yang bahagia? Ata...