V O T E
Setelah kegiatan syuting yang cukup melelahkan, ia ingin cepat-cepat pulang. Belum lagi kejadian pagi tadi dengan Chanyeol yang membuatnya pusing tujuh keliling.
Bisa-bisanya pria itu jujur akan prasaannya dan membuat Lea tak bisa berhenti memikirkan.
Ia membereskan barang-barangnya sejenak, Kyungsoo izin pulang lebih dulu tadi. Ada urusan mendadak katanya. Kadang Lea bingung, yang artis sebenarnya dia atau Kyungsoo? Pria itu jauh lebih sibuk dari Lea.
"Lea," sapaan tiba-tiba membuat Lea menoleh ke belakang, "sudah mau pulang?"
"Eh.. sudah produser Kim."
"Panggil saja Kai, umur kita tak jauh beda." Lea mengangguk canggung. "Sudah makan malam?"
"Di apartment saja nanti."
"Kalau begitu, ayo kita makan dulu," ajak Kai langsung tanpa menghiraukan tampang terkejut Lea. "Ya, hitung-hitung rasa terima kasih sudah mau bekerja sama denganku."
"Aaah.." Lea berpikir sejenak, ia bukannya tak mau, tapi ia dan Kai belum terlalu dekat, apa tidak akan canggung? Lagipula bagaimana kalau Chanyeol tau?
Ah, opsi terakhir lupakan saja.
Namun tidak ada salahnya kan makan malam dengan rekan kerja? "Kalau tidak merepotkan boleh saja."
Sontak senyum Kai melebar, senyum manis yang bertolak belakang dengan isi hatinya.
Sementara Lea sedikit terkagum dengan sang produser. Entah kapan, pria itu sudah mengganti bajunya dengan yang lebih kasual, membuat dirinya terlihat jauh lebih muda. Ditambah dengan senyuman manis, pantas Kim Kai selalu di sebut produser tampan, bentuknya seperti ini.
Ternyata Kai mengajaknya makan di restoran Jepang yang berada agak ke pusat kota. Katanya, ini tempat favoritnya makan jika sedang bersama teman-temannya.Suasana disana cukup canggung, terlebih saat tiba-tiba Kai mengarahkan kamera ponselnya pada Lea. "Untuk keperluan promosi," jawab Kai padahal Lea belum bertanya. "Aku akan menyuruh Sehun mengunggah foto ini di sosial medianya."
Dahinya mengernyit, "Untuk apa?"
"Agar calon penonton mendapat kemistri kalian berdua," dustanya. Oke, tidak sepenuhnya bohong, tapi tujuan utamanya agar Chanyeol melihat sedang apa Lea sekarang. Memang sih kalau ia unggah di sosial medianya Chanyeol akan lebih murka, tapi apa kata pengikutnya nanti?
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU
Fanfiction[ COMPLETE ][21+] Park Chanyeol bukan seperti musisi pada umumnya. Tidak setelah bertemu Choon Hee Tidak setelah bunga kesayangannya hilang. 25/10/18, #8 in fanfiction •Start writing 15 December 2017 •Finish writing 4 june 2018 •Using bahasa baku ...