04

27.5K 3.8K 332
                                    

V O T E

If she's an evil, I'm willing to let go my heaven

If she's an angel, I'm willing to fight for heaven

-Chad

🎸🎸🎸

Untuk pertama kalinya Chanyeol mengetuk dahulu pintu ruangan Suho sebelum main masuk saja seperti yang selalu ia lakukan. Tidak berapa lama Suho memberitahunya untuk masuk, sontak ia terkejut melihat adik kesayangannyanya itu.

Kaget tidak kalau ternyata Chanyeol bukan hanya artis kesayangan tapi ia juga adik dari Suho? Marga mereka yang berbeda membuat hanya sebagian orang yang tau dan Chanyeol senang akan hal itu. Ia malas kalau harus menjelaskan mengapa mereka berbeda marga.

Suho adalah anak angkat keluarganya, mama Park menemukan Suho saat usianya sudah 6 tahun, waktu itu Chanyeol masih berusia 2 tahun. Suho kecil yang sedang menangis di pinggir jalan membuat hati Mama Park ngilu, ia menghampirinya dan membawanya pulang.

Ketika itu Chanyeol sangat senang mendapatkan teman baru, mereka tumbuh besar bersama dan walaupun marga mereka berbeda mereka tetap saling menyayangi layaknya saudara kandung.

Suho yang mempunyai marga Kim memilih tetap mempertahankannya, ia berkata itulah satu-satunya peninggalan sang orang tua yang tega meninggalkannya di jalan yang sepi dan gelap.

Suho adalah anak yang cerdas dan penurut berbeda dengan Chanyeol yang lebih suka bermain musik, game, dan mengikuti kegiatan band sekolahnya dibanding harus belajar. Setelah lulus sekolah menengah, Suho mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan kuliah di Amerika, 3 tahun setelahnya ia kembali dan membangun agensi tempat Chanyeol bekerja sekarang.

Awalnya Suho tidak percaya saat Chanyeol memutuskan untuk masuk agensinya, yang ia tau anak itu tidak suka menjadi sorotan publik dan Chanyeol sudah bekerja di perusahaan game Korea. Tapi Chanyeol yang kala itu berusia 22 tahun menghampirinya dan meminta untuk dijadikan trainee. Ia berkata, "kan Hyung yang punya agensi, jadi aku bisa berhenti kapan saja, benarkan?"

Tentu saja Suho menerima, ia tau adiknya ini memang sangat berbakat, entah sudah berapa lagu yang ia hasilkan semenjak masa sekolahnya. Wajahnya juga mendukung sampai Chanyeol pernah ditawarkan menjadi trainee SM walau ia menolak.

Dan sekarang terbuktikan? Hanya dengan masa trainee kurang dari 1 tahun, Korea Selatan sudah ada di genggamannya.

"Kau tidak ada jadwal?"

"Hyung aku ingin meminta sesuatu," ujar Chanyeol tidak menghiraukan pertanyaan kakaknya.

Suho hanya menatap wajah Chanyeol yang gusar, tidak seperti biasanya, "apa?"

"Aku ingin ikut di projek film garapan produser Kim Kai."

"Kim Kai? Kau tidak salah sebut nama kan?" Suho tau betul adiknya sangat tidak menyukai Kai. Entah apa yang membuat mereka berdua bermusuhan, yang jelas itu hal fatal karna awalnya Kai dan Chanyeol bersahabat.

Chanyeol mengangguk mantap.

"Bukannya kau membencinya?"

"Itu masalah pribadi. Lagipula aku ingin sekali menjadi pemeran utama di film itu."

"Memangnya film apa?"

YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang