V O T E
They said smoking could take away my problem, but everytime I exhale the smoke, you remains still in my mind, why?
-Chad
From: Orang aneh
Kyungsoo sudah datang, kan?Selaras dengan bibirnya membaca pesan dari alien Korea, Chanyeol, pintu apartmentnya terbuka. Menampilkan Kyungsoo yang datang dengan ransel.
"Loh?" Lea menghampiri managernya yang langsung duduk di kursi makan, "katanya kau baru kembali minggu depan?"
"Kau tak senang aku pulang?"
"Biasa saja, sih," jawab Lea lalu kembali menatap layar ponselnya. Jemarinya menari disana, memberikan jawaban singkat pada Chanyeol kala dahinya berkerut, heran darimana pria itu tau Kyungsoo pulang hari ini.
From: Lea
Baru saja tiba.From: Orang aneh
Bagus. Berangkat dengan Kyungsoo, ya? Aku harus bertemu Suho hyung, nanti aku yang jemput.From: Lea
Tidak usah, aku pulang dengan Kyungsoo saja.Tak butuh waktu lama untuk pria di sebrang sana memberikan balasan.
From: Orang aneh
Aku tidak bertanya masukanmu. Nanti kujemput dan itu perintah.Lea merotasikan bola matanya, Chanyeol memang seenaknya saja seolah semua yang ada di dunia bisa ia atur. Lea awalnya memang risih, tapi semakin lama ia mulai terbiasa dengan sikap aneh manusia jangkung itu.
Akhir-akhir ini juga ia dibuat berpikir keras apa pekerjaan pria itu sebenarnya, supir pribadi Lea atau artis. Lea sudah mulai syuting filmnya, walaupun belum adegan inti. Dan selama kegiatannya dimulai, sekitar tiga hari belakangan, Chanyeol yang selalu mengantarnya ke lokasi.
Tidak jarang pula pria itu duduk dengan para staff sambil berbincang atau berkutat dengan laptopnya, membuat musik baru mungkin. Saat makan siang, ia akan mengajaknya ke restoran manapun yang gadis itu mau lalu ketika shooting sudah selesai, ia mengantarnya pulang.
"Ayo, Lea, kita berangkat."
Lea menyapa semua kru dengan senyum manis andalannya, membuat para manusia yang kebanyakan pria berusia diatas 30 tahun ikut tersenyum. Jangan salahkan mereka, senyum Lea memang menular, sayang Chanyeol jarang menikmatinya.
"Lea-ssi, semakin cantik saja," goda salah satu kru make up yang cukup dekat dengannya. Lagi, Lea hanya membalas dengan senyum manisnya dan pipinya yang merona.
"Kau akan take adegan pertama kali bertemu Sehun, ya?" tanyanya yang dijawab anggukan. "Aku tidak sabar melihat manusia tampan dan cantik di satukan."
"Ahh sudah jangan memujiku lagi, malu.." gumamnya di ujung kalimat yang berhasil membuat para kru gemas.
Bagaimana bisa artis seperti Azalea tidak terkenal?
Lea sudah siap dalam balutan dress krem yang menempel dengan tubuhnya sempurna. Hari ini ia akan memainkan adegan dimana Core dan Chad bertemu untuk pertama kali, di sebuah klub malam saat Core tengah mencari mangsa.
Sorak serta pujian langsung memenuhi ruangan saat ia keluar dari ruang make up, Sehun yang berdiri di ujung ruangan juga tak bisa mengalihkan pandangan dari lawan mainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU
Fanfiction[ COMPLETE ][21+] Park Chanyeol bukan seperti musisi pada umumnya. Tidak setelah bertemu Choon Hee Tidak setelah bunga kesayangannya hilang. 25/10/18, #8 in fanfiction •Start writing 15 December 2017 •Finish writing 4 june 2018 •Using bahasa baku ...