1|| Sahabat

5.8K 217 7
                                    

Hari ini adalah hari paling bahagia Reyno dan Jaka , 2 cowo super Jahil yang berhasil lulus dari Sekolah menengah atas di Jakarta dengan Nilai cukup memuaskan.

"Broo... Gilaaa...bahagia gw.."
Jaka merangkul ala cowo kepada sobatnya yang bernama Reyno di sambut dengan kerisihan.

"Ettt..yakk.. biasa aja .. gw mah tau ,gw bakal lulus ,, tapi kalau u baru gw bener2 bersyukur setidaknya teman rusuh gw lulus juga ..ha-ha-ha"
Kelakar Reyno mengejek sobatnya yang tak pernah masuk peringkat kelas 10 besar itu.

"Ha-ha-ha ,, bilang aja u gak bisa melanjutkan hidup tanpa gw" timpal Jaka sekenanya.

"Amittt-amiittt Jeck,, gw udah bosennn hidup berdampingan ama u mulu dari TK sampai SMA ngintilin gw mulu u.. Untung u Asik kalau gak bisa Garing sepanjang hidup gw"
Reyno menjawab dengan mengacak-acak rambut Sahabat sepanjang masanya itu membuat Jaka menarik nafas dalam-dalam.

"Akh..elah...gw bukan cewe u.. demen banget maenin rambut gw... Ganteng gw berkurang tahu,,atau sengaja u yakk biar cuma u doank yang keliatan ganteng" sewot Jaka

"Yaa Allah ,, ini orang PD bangettt,, besok bawa kaca sob,,apa perlu gw bawain kaca spion .. biar u bisa liat cowo ganteng di sebelah u ini berattttttt broo..ha-ha-ha "

Reyno langsung berlari setelah mengejek sadis sahabatnya itu.
Jaka yang tak terima pun mengejar sampai mereka tepat di parkiran motor.

Mereka menyudahi kekonyolan mereka dengan terdiam memandang motor mereka masing-masing.
Yaa pasalnya dengan berita kelulusan yang membahagiakan ini ada sebuah fase baru mereka yang harus mereka lewati selama 3 tahun tahun masa sekolah SMA mereka lewati dengan aktivitas pulang pergi dengan motor itu. Apalagi Reyno dan Jaka sudah masuk terdaftar Club Motor resmi se-Indonesia berat hati mereka untuk meninggalkan kenangan dengan si motor yang penuh kenangan.
Buat mereka persahabatan mereka juga di hiasi dengan kenangan bersama motor kesayangan mereka ini. Dan hal yang harus mereka terima adalah janji untuk berhenti mengendari motor apabila ingin melanjutkan Ke perguruan tinggi .

Lalu bagaimana nasib mereka untuk aktivitas kuliah nanti bila tanpa motor ???

Tiba-tiba lamunan mereka terhenti dengan sapaan seorang cewek cantik yang mereka tahu betul siapa hanya dari suaranya
(Maaf untuk cast.cewek ini tidak ada,bayangin aja ceweknya cantik manis putih ramah pinter)

"Rey,jeck,,selamat yaa tas kelulusan kalian.."

Reyno dan Jaka membalas salaman cewek itu bergantian.

"Makasih yaa Mel,,u juga selamat yaa" balas Jaka yang terkenal di sekolah dengan panggilan Jeck.

"Makasih Melia,, selamat juga kamu kan yang juara umum" setelah membalas salaman Melia ,Reyno mengelus halus lengan atas Melia.

"Bisa aja .. kita semua Juara kelulusan koq.. " balas Dengan senyum termanis Melia.

Dalam hati Reyno juga merasakan sesak karena pasti harus kehilangan senyum termanis dari cewek dihadapannya sekarang.
Jaka yang menyadari hal ini langsung menyadarkan keduanya.

"Hayoo broo.. kita harus balik!! nanti malam kita ketemu lagi Mel,, perpisahan Mel wajib dateng " Jaka sambil menaikkan alis ke Melia lalu melirik Reyno.

"Iyaa Jeck ,, yang cakep yaa entar malam .. kita kan mau foto-foto kenangan juga jadi biar ada memori nya kita pernah satu sekolah" balas Melia yang mengkode Reyno lewat Jaka.

Reyno yang tahu di kode Melia pun tersenyum sumringah sampai membuat Jaka akhirnya mengejeknya lagi.

"Waduuhhh Mel,, jangan di suruh udah dari lahir keren begini, terbang nanti gw kalau dikasih senyuman manis u terus" lagi-lagi Jaka menaik turunkan alisnya seraya mengejek Reyno.

Reyno yang gak bisa berkata membalas candaan Jaka pun hanya membalas dengan menggeret kepala Jaka seolah mau mencekiknya dari samping.
Mereka bertiga pun tertawa. bersama .

Tbc ...

Alhamdulillah part 1 selesai..

Semoga berkenan di hati pembaca yaa..

Btw di sini sudah pada baca para pemainnya kan..

Melia tidak saya Carikan cast karena hanya bertahan di part 1 dan 2 ..

Hayoo..kenapa ???
Nantikan kelanjutannya yaa..

Sebelumnya terimakasih sudah berkenan mampir dan membaca jangan lupa vote LiKe dan koment tulus dari kalian

Salam KFL berfaedah 💙

HATI TERLATIHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang